Dewata Ride 2016, Sportster Indonesia Jelajahi Pulau Bali
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
28
Sep
2016

Dewata Ride 2016, Sportster Indonesia Jelajahi Pulau Bali

  9789   0
 Dewata Ride 2016
Dewata Ride 2016
 Dewata Ride 2016
Dewata Ride 2016
 Dewata Ride 2016
Dewata Ride 2016
 Dewata Ride 2016
Dewata Ride 2016
 Dewata Ride 2016
Dewata Ride 2016

JAKARTA, ME. Touring memang sudah menjadi agenda dari komunitas motor untuk menikmati keindahan alam dengan motor kebanggaannya, bradsis. Seperti halnya komunitas Harley Davidson Sportster Indonesia yang melakukan touring di Pulau Bali (23-25/9)..

Mengambil tema Dewata Ride 2016, touring ini mampu mengajak 24 membernya untuk menjelajah Pulau Dewata. Memulai riding pada sore hari, Garuda Wisnu Kencana dan Uluwatu menjadi awal destinasi perjalanan mereka ini, bradsis.

Di malam harinya, rombongan sempat terpisah ketika akan makan malam. Pasalnya, hujan yang mengguyur Bali membuat peserta touring kurang siap dengan perlengkapan mereka, bradsis. Vice President Sportster Indonesia Dani Kurniawan mengatakan, perjalanan ini kurang maksimal karena terkendala cuaca.

Hari kedua peserta pun bertambah setelah empat member dari kota Malang tiba di Bali. Lagi-lagi hujan membuat perjalanan menuju Lovina dan Canggu terhalang. Makan malam di Jimbaran menjadi pilihan terbaik untuk melupakan kejadian di hari kedua ini, bradsis.

“Evaluasi saya adalah pada touring kita berikutnya, setiap member harus membawa riding gear, termasuk jas hujan yang pantas. Dengan demikian, ketika hujan deras pun kita masih bisa melanjutkan perjalanan. Tunggu kami di touring berikutnya yang rencananya akan diadakan di bulan Desember,” tutur Bro’ Dani.

Sebelum kembali menuju kota masing-masing, para member mencoba untuk mendokumentasikan perjalanan menuju Pantai Pandawa untuk menikmati suasana pantai dan sejuknya air kelapa. Brad Ardha selaku Ketua Panitia Dewata Ride 2016 menjelaskan tujuan dari touring ini untuk menambah keakraban para member dan menambah skill riding juga, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  468 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !