Rayakan Hari Kelahiran, Piaggio Gempur Pasar Indonesia Dengan 3 Motor Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Sep
2016

Rayakan Hari Kelahiran, Piaggio Gempur Pasar Indonesia Dengan 3 Motor Baru

  11242   0
PT Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia

JAKARTA, ME. PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai distributor motor merek Piaggio, Moto Guzzi, Vespa, dan Aprillia, punya cara berbeda untuk merayakan hari kelahiran Vespa dan Moto Guzzi. Mereka menggempur pasar motor Indonesia dengan mendatangkan lagi varian baru..

Untuk memperingati ulang tahun ke-70 Vespa dan 95 tahun Moto Guzzi, PT PID berencana mengukir momen bersejarah ini dengan mendatangkan Moto Guzzi V9 dengan dua varian terbarunya, yakni Roamer dan Bobber.

Di pasar Indonesia Moto Guzzi sudah memiliki 4 line up produk, di antaranya California, V7 Stone, V7 Racer, dan Audace. Sementara itu, buat para penggemar scooter, PID juga mengumumkan ketersediaan Vespa Settantesimo, bradsis.

Vespa Settantesimo yang terdiri dari tiga skuter, yaitu Vespa Primavera, Vespa GTS, dan Vespa PX. Namun pada kesempatan ini, PID hanya membawa Vespa PX saja. Kabar ini sudah santer terdengar sejak bulan Mei 2016 lalu.

Line up Vespa di Indonesia semakin bertambah lagi nih, bradsis. Buat loe yang doyan motor bergaya Italia, siap-siap buat ngasih uang muka deh. Meskipun untuk urusan harga, PID masih belum mau terbuka..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  743 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !