Kecewa Gak Menang, Rossi Terima Kekalahan dari Pedrosa
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
12
Sep
2016

Kecewa Gak Menang, Rossi Terima Kekalahan dari Pedrosa

  8877   0
Kecewa Gak Menang, Rossi Terima Kekalahan dari Pedrosa
Kecewa Gak Menang, Rossi Terima Kekalahan dari Pedrosa

MISANO, ME. Gagal menang di rumah sendiri, pastinya jadi kekecewaan yang cukup berat buat seorang Valentino Rossi yang balapan di Misano, Italia. Sempat memimpin jalannya balapan, tapi akhirnya Rossi kalah dari Dani Pedrosa. Meski kecewa, Rossi juga terima kekalahannya dari Pedrosa, bradsis..
 
"Ini adalah akhir pekan yang bagus dan kami bekerja dengan baik pada motor dan mampu meningkat. Kami memilih ban yang tepat untuk balapan. Awal yang bagus juga dan saya mencoba menyalip Lorenzo, untuk bisa di depan. Setelahnya, saya push dengan maksimal dan saya paham ini tidak pernah mudah," ungkap Rossi.
 
Rossi cukup cepat hingga bisa buka gap sekitar 1 detik dengan pembalap yang ada di belakangnya. Tapi cuma sebatas itu aja, gak bisa melaju lebih jauh lagi, bradsis. Untungnya, Lorenzo yang saat itu ada di belakangnya juga gak bisa ngejar. Justru Pedrosa yang start dari posisi kedelapan sanggup mengejar Rossi tiap lapnya.
 
"Pedrosa lebih kencang dan saya mencoba bertahan, tapi dia menyalip saya dengan sisa 7 lap, dimana itu masih panjang. Saya kehilangan sedikit waktu ketika dia menyalip saya dan saya mencoba dengan maksimal saat berada di belakangnya. Tapi setelah itu saya tidak cukup cepat, Pedrosa terlalu kuat, dia terlalu kencang," tuntasnya.
 
Salah satu tujuan dari balapan Rossi kali ini adalah bisa finish di depan Marc Marquez, bradsis. Marquez finish di urutan keempat dan Rossi berhasil memangkas 7 poin. Sekarang selisih poin mereka tinggal 43 poin lagi dengan 5 seri tersisa..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  468 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !