Iannone Absen, Pirro Sanggup Dobrak Barisan Terdepan?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
11
Sep
2016

Iannone Absen, Pirro Sanggup Dobrak Barisan Terdepan?

  8661   0
Sesalkan Iannone Absen, Pirro Sanggup Dobrak Barisan Terdepan?
Sesalkan Iannone Absen, Pirro Sanggup Dobrak Barisan Terdepan?

MISANO, ME. Alami kembali keretakan tulang punggungnya usai mengalami crash di sesi latihan bebas seri ketigabelas MotoGP, memaksa Andrea Iannone untuk absen di sirkuit Misano, Italia. Ducati pun segera mengambil tindakan dengan mendaulat Michele Pirro sebagai rider yang akan menggeber Desmosedici GP16.

Kerja keras Pirro pun membawakan hasil yang baik kali ini. Dirinya sukses start di posisi kelima, grid kedua dengan perolehan catatan waktu 1’32.467, atau sepersekian detik dari Marc Marquez yang akan memulai GP San Marino di urutan keempat.

“Ini adalah kualifikasi yang baik bagi saya, tapi saya merasakan hal yang buruk bagi Andrea (Iannone) karena kemarin ia mengalami kecelakaan yang sangat parah dan tak ada kemungkinan dirinya untuk turun di Misano,” buka Pirro.

“Ducati memutuskan saya untuk menggantikan Andrea. Dan ketika menggeber langsung GP16, saya merasakan bahwa motor tersebut seperti yang saya inginkan dan miliki. Kemarin, saya bekerja keras untuk meningkatkan catatan waktu, karena sebelumnya, saya tidak puas dengan hasilnya. Feeling saya bersama GP16 sangat baik dan di race nanti saya akan melakukan yang terbaik,” tutup Pirro. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Motogp.com
  532 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !