Vinales Siap Taklukkan Misano Dalam Kondisi Apapun
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
11
Sep
2016

Vinales Siap Taklukkan Misano Dalam Kondisi Apapun

  9684   0
Vinales Siap Taklukkan Misano Dalam Kondisi Apapun
Vinales Siap Taklukkan Misano Dalam Kondisi Apapun

MISANO, ME. Maverick Vinales masih meneruskan momentum kemenangannya di seri lalu, bradsis. Di seri ketigabelas MotoGP 2016 di sirkuit Misano, Italia, Vinales akan start dari posisi ketiga. Pembalap Ecstar Suzuki ini pede bisa kompetitif di Misano dalam kondisi apapun..
 
Vinales lolos kualifikasi di tempat ketiga, sama seperti seri sebelumnya dimana Vinales sanggup menang dengan gap hingga 3,4 detik dari pembalap di belakangnya. "Saya sangat senang bisa start dari barisan pertama dan ini sangat penting untuk balapan nanti," ungkap Vinales.
 
"Trek ini sulit untuk melakukan overtake dan ini penting untuk ada di depan saat lap-lap awal. Saya merasa punya feeling yang bagus dengan kecepatan saya. Melihat best lap saya mungkin saya bisa lebih baik," tambahnya.
 
Sesi kualifikasi berjalan dengan kondisi temperatur yang cukup tinggi, bradsis. Kalo dalam kondisi seperti ini para pembalap biasanya kesulitan, Vinales mengaku pede aja, karena GSX-RR andalannya udah bisa meningkat dalam kondisi tersebut.
 
"Sejak dari Brno, kami berhasil meningkat dalam kondisi panas dan hari ini terbukti hasilnya. Di FP4, kami melakukan lap dengan ban yang sudah lama dipakai dan saya merasa konstan dan merasa sangat baik, begitu juga di kualifikasi. Sepertinya saat balapan kami punya kesempatan yang bagus," pungkasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  498 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !