Rossi Ijinin Siapapun Pakai Nomor 46, Siapa yang Berani?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
10
Sep
2016

Rossi Ijinin Siapapun Pakai Nomor 46, Siapa yang Berani?

  12276   0
Rossi Ijinin Siapapun Pakai Nomor 46, Siapa yang Berani?
Rossi Ijinin Siapapun Pakai Nomor 46, Siapa yang Berani?

MISANO, ME. Meskipun belum pensiun, pihak dari Dorna selaku penyelenggara MotoGP udah membekukan nomor start 46 yang sekarang ini dipakai Valentino Rossi. Emang gak sembarang pembalap bisa pakai nomor start sesuai keinginan mereka, bradsis. Namun, Rossi menyatakan siapapun bebas pakai nomor start miliknya tersebut..
 
Angka 46 udah melekat banget dengan Rossi sejak tahun 1996. Apalagi dengan segudang prestasi yang udah diraihnya selama dia balapan di kelas 125cc, 250cc, 500cc, dan MotoGP. Selain itu, 46 juga melekat dengan merek dagang milik Rossi, yakni VR46 yang nanganin merchandise dari para pembalap. Belum lagi dengan nama tim balapnya di kelas Moto3.
 
Rossi sendiri gak pernah lepas dari nomor start 46. Meskipun jadi juara dunia dan boleh memakai nomor start 1, tapi Rossi tetap memilih 46, bradsis. "Mengenai nomor start saya, saya berpikir...kesan pertama saya adalah saya tidak suka nomor 46 ini dibekukan. Saya lebih memilih ini tetap terbuka dan jika ada pembalap lain yang ingin memakainya, mereka bisa saja," ujar Rossi.
 
Nah, sekarang masalahnya bukan bisa atau gak bisa, bradsis. Tapi, siapa yang cukup berani pakai nomor start 46 ini? Kalo ada pembalap lain yang pakai nomor start ini, minimal orang-orang akan berpikir pembalap tersebut paling enggak bisa menyamai skill atau prestasi dari pemilik nomor tersebut sebelumnya, yakni Valentino Rossi alias The Doctor.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  401 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !