Rossi vs Aleix Makin Memanas, Race Director Sampai Turun Tangan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
10
Sep
2016

Rossi vs Aleix Makin Memanas, Race Director Sampai Turun Tangan

  10916   0
Rossi vs Aleix Makin Memanas, Race Director Sampai Turun Tangan
Rossi vs Aleix Makin Memanas, Race Director Sampai Turun Tangan

MISANO, ME. Perseteruan antara Valentino Rossi dengan Aleix Espargaro makin memanas nih kayaknya, bradsis. Rossi merasa dirugikan, sementara Aleix gak merasa bersalah. Gak ada yang mau ngalah, sampai-sampai Race Director Mike Webb pun terpaksa turun tangan..
 
Kejadian serupa di Red Bull Ring, Austria, sekarang terjadi lagi di Misano, Italia. "Saya push dan berada di belakang duo Suzuki. Keduanya melihat saya, (Maverick) Vinales dan Espargaro. Vinales melebar dan Espargaro tetap ada di racing line. Saya tidak tahu mengapa," terangnya.
 
"Setelah itu saya bilang kepadanya, 'Apa yang kamu lakukan?' Lalu dia bilang pada saya, 'F*ck you!' maka itu saya marah. Cukup hanya dengan bilang maaf. Tapi dia tidak tahu cara meminta maaf, dan lebih baik untuk bilang, 'F*ck you!'" jelas Rossi yang sempat ngacungin jari tengah ke Aleix.
 
Dari kejadian ini, Mike Webb pun langsung nyamperin ke pitnya Aleix untuk nasihatin pembalap asal Spanyol tersebut. Namun, Aleix masih tetap gak terima, bradsis.
 
"Dia datang ke pit. Ini tidak normal, karena dia tidak pernah datang ke pit. Dia selalu memanggil pembalap yang menurutnya bermasalah. Tapi saya berpikir, karena orangnya Valentino, maka dia rela datang ke pit," ungkap Aleix.
 
"Dia bilang pada saya untuk lebih waspada, tapi saya tanya kepadanya apakah dia melihat videonya, dan dia bilang, 'Iya, dan Anda tidak berada di tengah, Anda tidak mengganggunya.' Dia juga bilang, 'Bagaimanapun juga, tetaplah lebih waspada', dan saya bilang, 'Saya tidak akan lebih waspada jika saya tidak mengganggunya.'" sambungnya.
 
Ini aja baru di sesi latihan, bradsis. Bakal lebih kacau lagi nih ceritanya kalo sampai bermasalah di pertengahan balapan. Semoga aja hubungan antara keduanya gak memburuk..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  439 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !