Yamaha Max Custom Club, Cukup yang Udah Dicustom Aja yang Boleh Gabung
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
06
Sep
2016

Yamaha Max Custom Club, Cukup yang Udah Dicustom Aja yang Boleh Gabung

  16827   0
Yamaha Max Custom Club (YMCC) Sejalan Dan Kekeluargaan
Yamaha Max Custom Club (YMCC) Sejalan Dan Kekeluargaan

JAKARTA, ME. Perkumpulan sebuah komunitas saat ini sudah cukup menjamur, termasuk untuk pengguna Yamaha NMAX. Tapi Yamaha Max Custom Club (YMCC) ini sedikit berbeda, bradsis. Cuma yang udah dicustom aja NMAX-nya yang boleh gabung..

“Visi atau misi dari klub ini untuk mencari teman yang benar-benar seirama atau sehobi. Namun, member yang mau gabung motornya harus dicustom sesuai sama nama klub ini dan bebas mau itu wanita atau laki-laki,” jelas Andi Dati, ketua YMCC, yang biasa kopdar didaerah Kelapa Gading, Jaktim.

Usia YMCC memang gak setua dengan komunitas lainnya, bradsis. Berdiri pada tanggal 16 Mei 2016, YMCC sudah mengumpulkan member sebanyak 11 orang. Meski gak banyak, namun loyalitas klub ini cukup tinggi. Pasalnya, YMCC mencari member yang benar-benar sejalan dan satu tujuan. Yakni, mencari kekeluargaan.

Sedang kegiatan yang dilakukan bukan sekadar kumpul-kumpul aja, tapi mencari duit dengan mengikuti acara kontes modifikasi. Jadi, jangan cuma modif aja, melainkan skutik kesayangan juga diikuti event besar maupun kecil. Untuk touring dilakukan sekitar 3 bulan sekali, itu juga melihat waktu kosongnya para anggota yang kebanyakan pekerja dan sudah berkeluarga, bradsis.

“Bagi calon anggota yang mau nimbrung ke YMCC dengan spek motor masih standar ting-ting bisa ikutan kok. Tapi, kalo dirasa sudah nyaman dengan tongkrongan klub ini, diwajibkan perlahan untuk mengcustom skutik tersebut,”  lanjut Andi, sapaan akrab pria berkacamata ini.

Nah, minimal besutan bisa gabung dengan mengaplikasikan spion lipat custom dan menambahkan sandaran jok boncenger. Bisa juga memasang box kiri dan kanan, dengan itu calon member bisa ikut di YMCC. Untuk informasi lebih jelasnya bisa menghubungi ke ketua YMCC di 0877-76082233..

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  531 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !