Peluang Besar Vinales Menang, Silverstone Treknya Suzuki?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
04
Sep
2016

Peluang Besar Vinales Menang, Silverstone Treknya Suzuki?

  9812   0
Peluang Besar Vinales Menang, Silverstone Treknya Suzuki?
Peluang Besar Vinales Menang, Silverstone Treknya Suzuki?

SILVERSTONE, ME. Maverick Vinales percaya peluangnya cukup besar untuk bisa menang di Silverstone, Inggris. Secara statistik, di trek basah atau kering Vinales masuk ke daftar tiga top rider teratas. Karakter sirkuit Silverstone juga diyakini cocok dengan Suzuki GSX-RR, bradsis..
 
Vinales lolos kualifikasi di posisi ketiga. Tapi saat FP1, Vinales ada di urutan pertama, dan FP2 serta FP3 ada di urutan kedua. Pertanyaannya masih sama dengan semua pembalap, bagaimana bisa mengatur performa ban sepanjang 20 lap nanti, bradsis.
 
"Di atas kertas, sepertinya kami punya peluang untuk menang. Tapi saat balapan Anda tidak akan pernah tahu, tapi yang saya tahu adalah saya merasa sangat kuat dan motor kami juga bekerja dengan baik. Saya yakin dengan ban depan saya dan ini penting untuk trek ini. Kami siap untuk bertarung hingga akhir," ungkap Vinales.
 
"Motor kami sangat bagus di tikungan cepat, di sini juga butuh pergantian arah yang cepat, dan motor kami juga cepat untuk berganti arah. Di Brno kami bekerja keras untuk akselerasi dan di sini kami juga masih mengerjakan itu, kami meningkat tiap harinya dan penting juga untuk menjaga ban. Karena saat balapan nanti akan sulit hingga akhir, ban akan menurun sedikit dan kami harus pintar di area tersebut," lanjutnya.
 
Kering atau basah saat balapan nanti, catatan waktu Vinales di Silverstone kurang lebih menunjukkan posisinya saat balapan nanti bisa bertahan di barisan terdepan, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  378 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !