Honda DBL 2016 Banten Series Resmi Ditutup, Siswi SMA di Tangerang Bawa Pulang 1 Unit Honda BeAT
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
08
Ags
2016

Honda DBL 2016 Banten Series Resmi Ditutup, Siswi SMA di Tangerang Bawa Pulang 1 Unit Honda BeAT

  14867   0
Kegiatan Honda DBL 2016 seri Banten
Kegiatan Honda DBL 2016 seri Banten
Kegiatan Honda DBL 2016 seri Banten
Kegiatan Honda DBL 2016 seri Banten

TANGERANG, ME. Honda DBL 2016 Banten Series ditutup pada Sabtu (6/8) di GOR Dimyati, Kota Tangerang. Kompetisi basket antar SMA ini telah menyeleksi 32 tim putra dan 12 tim putri dari SMA yang ada di Tangerang, bradsis. Hadiah utama 1 unit Honda BeAT pun udah ada yang berhasil bawa pulang..

Setiap pertandingan berjalan seru, karena supporter dari masing-masing tim turut memberikan semangat dari atas tribun. Di pertandingan final bertemu 2 tim kuat putra yaitu dari SMA Saint Johns BSD dan SMA Penabur Gading Serpong. Kemudian dua tim kuat putri yaitu SMAN 2 Tangerang dan SMA Santa Laurentia.

Dalam kompetisi ini terpilih juga Most Valuable Player Reinaldy Putra dari SMA Penabur Gading Serpong, MVP putri diraih Astrid Zita Santoso dari SMA Santa Laurentia, dan hadiah undian satu sepeda motor Honda BeAT Pop EsP yang diraih oleh Naomi Putri dari SMA Tarakanita Tangerang.  

“Kompetisi bola basket ini kami padukan dengan unsur hiburan berupa games seperti Honda BeAT eSP Challenge, Honda BeAT Pop Fun eSP Challenge, dan kompetisti dance,” terang Ario, Head of Marketing Wahana Honda.

Ario juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan kompetisi ini yang akan berlangsung di Jakarta (19-27/8), “Dengan turut menyaksikan kompetisi ini, berarti masyarakat mendukung lahirnya generasi pebasket unggulan yang akan membawa harum nama bangsa di masa depan,” tutup Ario.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  459 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !