Crutchlow Berharap Bisa Satu Tim Lagi Dengan Miller
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
28
Jun
2016

Crutchlow Berharap Bisa Satu Tim Lagi Dengan Miller

  10690   0
Crutchlow Berharap Bisa Satu Tim Lagi Dengan Miller
Crutchlow Berharap Bisa Satu Tim Lagi Dengan Miller

ASSEN, ME. Cuma Cal Crutchlow doang satu-satunya pembalap yang nyamperin Jack Miller saat di parc ferme untuk ngasih selamat. Mantan rekan setimnya Miller ini juga berharap mereka bisa jadi rekan satu tim lagi, bradsis..
 
"Jika ada pembalap yang saya sangat ingin dia menang, maka Miller orangnya. Dia pantas mendapatkannya. Butuh waktu 6 tahun buat saya dan sampai sekarang belum pernah menang, dan dia melakukannya di tahun kedua," ungkap Crutchlow.
 
"Ironisnya, kami semalam duduk bersama saat makan malam dan Jack bilang 'saya akan jatuh besok', tapi dia satu-satunya yang tetap berdiri dan memenangkan balapan," sambungnya.
 
Menurut Crutchlow, Jack di seri kedelapan udah memperlihatkan bakatnya. Dia bisa ngalahin Marquez yang secara spesifikasi mesin jauh di bawah Marc Marquez. Mau bagaimana pun kondisinya, tetap aja Miller ngalahin Marquez.
 
Crutchlow jadi rekan setim Miller musim lalu saat tim LCR Honda mutusin untuk punya dua pembalap. Selain itu, Miller sendiri emang dikontrak langsung oleh Honda Racing Corporation (HRC), bradsis. "Semoga kami bisa bersama lagi di 2018 di tim ini. Saya pikir akan menjadi tim yang kuat, saya dan dia," harap Crutchlow.
 

 

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  408 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !