Zarco Geber GSX-RR, Espargaro yang Deg-degan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
17
Jun
2016

Zarco Geber GSX-RR, Espargaro yang Deg-degan

  12601   0
Zarco Geber GSX-RR, Espargaro yang Deg-degan
Zarco Geber GSX-RR, Espargaro yang Deg-degan

SUZUKA, ME. Saat rangkaian sesi latihan untuk Suzuka 8 Hours Endurance, Johann Zarco yang diminta untuk membela tim Suzuki juga dikasih kesempatan untuk geber GSX-RR, bradsis. Wah, posisi Aleix Espargaro makin terancam bakal tergeser aja nih..
 
Zarco bakal ikut turun di Suzuka 8 Hours bulan Juli mendatang bersama tim Suzuki. Selagi latihan, Zarco dapet juga kesempatan untuk geber GSX-RR, bradsis. "Ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengetes motor MotoGP Suzuki di Jepang," ungkap Zarco.
 
"Mereka juga bertanya apakah saya bisa balapan di 8 Hours Endurance di Suzuka. Saya belum pernah mencobanya, jadi saya bilang iya, karena saya sering latihan dengan motor GSX-R. Bagus juga untuk mencoba balapan ini dan jadi bagian dari Suzuki," lanjutnya.
 
Meski udah dikasih geber GSX-RR, namun Zarco mengaku belum tentu dirinya bakal dikontrak Suzuki, bradsis. Suzuki sendiri bilang belum ada perjanjian apa-apa dengan Zarco. "Saya berharap bisa bersama Suzuki di 2017 dan ini adalah bagian dari tugas saya untuk membuktikan saya bisa," jelas Zarco.
 
Masih ada opsi lainnya, Alex Rins yang cuma mau naik ke MotoGP kalo dikontrak tim pabrikan ini juga punya peluang. Kalo menurut Suzuki Zarco gak cocok, pembalap asal Perancis ini bisa jadi kandidat kuat juga untuk mengisi tempat di tim Monster Tech3, bradsis.
 
Tapi yang jelas, posisi Aleix sekarang ini udah makin terancam. Sejauh ini, Aleix juga belum memperpanjang kontraknya dengan Suzuki..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  368 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !