Paket Ekonomis NHK, Beli Helm Dapat Pinlock, Kenali Dulu Teknologinya
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-ADVERTORIAL
16
Jun
2016

Paket Ekonomis NHK, Beli Helm Dapat Pinlock, Kenali Dulu Teknologinya

  50168   0
Pinlock Helm NHK
Pinlock Helm NHK
pinlock yang digunakan helm NHK
pinlock yang digunakan helm NHK

JAKARTA, ME. Resmi bekerjasama dengan perusahaan Pinlock asal Belanda, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) langsung merilis dua tipe helm yang sudah bisa menggunakan Pinlock, di antaranya tipe half face dan full face berlabel NHK..

Menurut Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director PT DMI, mereka sudah tertarik dengan aksesori ini sejak lama. Pasalnya, teknologi yang ada pada Pinlock terbilang sangat safety untuk digunakan pada helm, bradsis.

"Kita sendiri ingin menciptakan keselamatan berkendara di jalanan, kekhawatiran ini sudah kami takutkan sejak dulu, dan kami mencoba bekerja sama dengan Pinlock yang sudah terekomendasi di Italia, dengan harga yang terjangkau dan berkualitas," jelas Johanes.

Pinlock adalah pelapis kaca helm yang dapat melapisi kabut, bahan materialnya terbuat dari plastik yang dapat menyerap kabut atau fog. Segel silikon pada lensa Pinlock menciptakan kantong udara di antara lensa pinlock dengan kaca helm.

DMI memasarkan dua jenis Pinlock, di antaranya P30 dan P70. Johanes juga menjelaskan yang membedakan antara kedua Pinclock ini adalah waktu penyerapan udara di dalam helm, "P30 mampu dihembuskan nafas terus menerus selama 30 detik dan P70 hingga 70 detik," tambahnya.

Johanes juga menambahkan, iklim seperti di Indonesia dengan Pinlock P30 sudah cukup, bradsis. Beberapa helm yang langsung mendapat Pinlock di antaranya NHK RX9, NHK Terminator, NHK GP1000, BHK Godzilla, NHK Predator (P1 dan P2), dan NHK P3 Crypton.

Johanes juga menjanjikan, nantinya beberapa helm yang sudah lebih dulu diperkenalkan, DMI akan menyediakan aksesori untuk penggunaan teknologi ini, bradsis. Harga jual aksesori Pinlock P30 Rp 125.000 dan P70 Rp 150.000.

Cukup rekomen nih, tim ME juga bakal nge-review Pinlock di artikel selanjutnya, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  1136 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !