Jelang Ramadhan, MRC Gelar Baksos Bangun Musholla
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
01
Jun
2016

Jelang Ramadhan, MRC Gelar Baksos Bangun Musholla

  10652   0
Bantuan Sosial Pembangunan Musholla oleh MRC
Bantuan Sosial Pembangunan Musholla oleh MRC
Bantuan Sosial Pembangunan Musholla oleh MRC
Bantuan Sosial Pembangunan Musholla oleh MRC

PANDEGLANG, ME. Motorave Riders Club (MRC) belum lama ini baru melakukan aksi sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, bradsis. MRC meresmikan musholla yang dibangun selama 5 minggu di atas tanah wakaf seluas 150 m2 di Kampung Tajur, Desa Sukarame, Kecamatan Pandeglang, Banten (27/5)..

"Musholla ini adalah amanah. Semoga Musholla ini terus ramai oleh para pemuda yang beribadah di dalamnya. Musholla ini bukan sekedar ada dan hanya jadi pajangan, tapi harus diisi dan dipakai untuk bersujud dan beribadah," ujar Hosea Sanjaya, salah seorang penggagas MRC.

Beberapa tokoh setempat juga ikut meresmikan musholla ini, seperti Ustad Yani selaku Ketua MUI Kecataman Carita dan Tholib sebagai DKM Musholla. Nantinya, musholla ini diharapkan selain menjadi tempat ibadah, bisa juga menjadi tempat belajar ilmu agama dan belajar ilmu lainnya yang bermanfaat bagi warga setempat, bradsis.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi pembangunan Musholla tersebut. Seperti diharapkan oleh Pak Hosea Sanjaya, kami pun berharap Musholla ini dipenuhi oleh remaja Desa Sukarame," ujar Ustad Yani.

Pembangunan musholla ini diharapkan menjadi aksi sosial MRC yang bermanfaat dan bisa menambah kekhusyuan umat Islam sekitarnya di bulan Ramadhan..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  358 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !