Federal Oil Makin Termotivasi Melangkah ke MotoGP
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
03
Mei
2016

Federal Oil Makin Termotivasi Melangkah ke MotoGP

  11780   0
Federal Oil Makin Termotivasi Melangkah ke MotoGP
Federal Oil Makin Termotivasi Melangkah ke MotoGP

JAKARTA, ME. Tahun 2016 ini jadi tahun kelima Federal Oil menjadi sponsor tim Gresini di Moto2, bradsis. Pada acara Federal Oil Special Experience with Sam Lowes hari Minggu (1/5) kemarin, Patrick Adhiatmadja selaku CEO Federal Lubricants mengaku termotivasi untuk bisa melangkah ke MotoGP..
 
"Ini tahun kelima kami di Moto2, dan kalau dengan sponsor Indonesia, tahun kelima ini bisa dibilang paling banyak sponsor Indonesia di tim Gresini ini. Kami berharap semakin banyak perusahaan Indonesia menjadi sponsor di Moto2 atau MotoGP," buka Patrick.
 
Gak cuma jadi sponsor dari tim Federal Oil Gresini Moto2, dengan tim milik Fausto Gresini, Federal Oil menganggap ini juga jadi sebuah proyek, bradsis. Jika nantinya ada pembalap Indonesia yang bisa diorbitkan oleh Federal Oil untuk masuk Moto2, maka tim Gresini bisa jadi pilihannya.
 
"Talent di Indonesia untuk dunia balap ini banyak sekali. Sudah banyak sekali kegiatan yang menjalin talent-talent. Kami dari Federal Oil juga punya talent yang bisa membawa mereka ke ajang internasional. Sebelumnya kami juga sudah pernah melakukannya, dan kami harap bisa mengulanginya lagi. Jika nantinya ada satu pembalap Indonesia dan satu pembalap luar dalam satu tim ini, kami tentunya akan mendahulukan para pembalap Indonesia," ujar Patrick.
 
Hampir genap lima tahun Federal Oil jadi sponsor di Moto2, itu berarti oli motor ini juga jadi kepercayaan brader n sista untuk melumasi mesin kendaraan kesayangannya. Dengan jadi sponsor di kancah balap internasional ini, tentunya juga mendongkrak penjualan dari Federal Oil, bradsis.
 
"Kami merasa menjawab aspirasi dari para konsumen kami. Kiblat para pecinta balap motor kan selalu ke MotoGP, apakah ada nantinya pembalap Indonesia yang akan tampil di MotoGP? Pertanyaan itu memberikan kami rasa percaya diri, dan ujung-ujungnya mereka semakin loyal dengan produk kami," pungkasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Rizen
  344 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !