BBQ Ride 2016: Ajak Builder Muda Ikut Pamerkan Karyanya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
20
Apr
2016

BBQ Ride 2016: Ajak Builder Muda Ikut Pamerkan Karyanya

  13187   0
BBQ Ride 2016, Jadi Ajang Eksibisi Builder Custom dan penggemar otomotif
BBQ Ride 2016, Jadi Ajang Eksibisi Builder Custom dan penggemar otomotif

BANDUNG, ME. BBQ Ride 2016 siap dihelat akhir pekan ini 23 April 2016 di Gudang Persediaan PT KAI, Jalan Sukabumi, Bandung. Event ini bakalan jadi momen ajang kumpul penggila kendaraan mobil dan motor lawas dan custom builder juga, bradsis..

BBQ Ride ini mengusung konsep event yang santai dan terbuka bagi semua klub-klub otomotif. Selain itu, semua kalangan masyarakat juga bisa menikmati acara ini.

"Hingga saat ini ada sekitar 20 mobil dan 50 motor custom yang akan ikut gabung pada eksibisi di BBQ Ride 2016. Selain custom builder tuan rumah Bandung, beberapa dari luar kota juga siap datang seperti dari Bali, Jogja, Jakarta dan Lampung," ujar Chandra Murti dari Picker Store selaku penyelenggara.

Ada 15 Local Artist/ Pinstripper yang turut berkontribusi di Helmet Show Exhibition, yang akan melelang hasil karya nya, dan menyumbangkan seluruh hasilnya untuk amal. Beberapa eksibitor dari dalam dan luar negeri pun juga bakal meramaikan event BBQ Ride 2016, bradsis.

"BBQ Ride 2016 menjadi kesempatan bagi para builder untuk berekspresi dengan menyediakan space yang lebih luas dalam memajang keryanya serta merangkul builder muda beserta bengkel custom-nya untuk berpartisipasi di eksibisi ini. Jadi, BBQ Ride sifatnya bukan kontes," tuntas Chandra dalam keterangan press conference yang berlangsung kemarin di Bandung (19/4).

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  338 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !