Makin Sering Digosipin Keluar dari Suzuki, Vinales Malah Termotivasi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
20
Apr
2016

Makin Sering Digosipin Keluar dari Suzuki, Vinales Malah Termotivasi

  11270   0
Makin Sering Digosipin, Vinales Merasa Terbantu Agar Lebih Termotivasi
Makin Sering Digosipin, Vinales Merasa Terbantu Agar Lebih Termotivasi

JEREZ, ME. Sejak Jorge Lorenzo resmi pindah ke Ducati, Maverick Vinales makin sering banget digosipin untuk pindah ke Yamaha, bradsis. Walaupun lagi sering digosipin bakal keluar dari Suzuki, pembalap asal Spanyol tersebut malah merasa termotivasi..
 
Vinales yang berhasil finish di posisi ke-4 saat di Texas, Austin, merasa dia sebenarnya butuh gosip atau isu yang menerpa dirinya. "Bagi saya selalu bagus untuk memiliki hal-hal semacam itu di dalam pikiran," ujar Vinales dikutip dari laman Autosport.
 
Pembalap yang musim lalu meraih gelar Rookie Of The Year ini juga merasa isu yang sedang ditujukan kepadanya emang bikin dia merasa terbantu, bradsis. Pasalnya, Vinales malah jadi makin termotivasi untuk meraih hasil yang lebih baik lagi.
 
"Sepertinya tekanan ini akan semakin membantu saya untuk semakin termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi dan meningkatkan riding style saya selama ini. Bagi saya, ini sangat membantu," lanjut Vinales. 
 
Pembalap 21 tahun tersebut emang santer banget digosipin buat pindah ke Yamaha, bradsis. Pasalnya, Yamaha emang lagi mencari pengganti yang pas untuk menggantikan posisi Lorenzo di MotoGP musim depan. Pastinya, pihak Suzuki juga akan mati-matian untuk pertahanin Vinales dari godaan tim besar seperti Yamaha..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Suzuki Ecstar
  317 Votes

Artikel Terkait

  14670   0
29
Okt
2019
Fabio Quartararo
  6065   0
29
Okt
2019
Andrea Iannone Dan Aleix Espargaro
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !