Hilang Podium Karena Trek Basah, di Austin Vinales Berharap Cuaca Cerah
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
08
Apr
2016

Hilang Podium Karena Trek Basah, di Austin Vinales Berharap Cuaca Cerah

  12002   0
Maverick Vinales, nggak mau lagi buang podium di GP ketiga
Maverick Vinales, nggak mau lagi buang podium di GP ketiga

AUSTIN ME. Cukup disayangkan ketika podium hampir di depan mata, Maverick Vinales crash dan nggak bisa lagi melanjutkan balapan di GP Argentina lalu. Tapi sekarang, pembalap tim Ecstar Suzuki tersebut mengaku dirinya sudah nggak sabar lagi untuk balapan di seri ketiga nanti..
 
"Saya sangat menyesal semua pekerjaan yang sudah dilakukan berakhir sia-sia karena trek basah. Namun balapan akhir pekan kemarin memberi kami hasil, yakni kami bisa bersaing dan merebut tempat teratas dengan pembalap lain," terang Vinales dikutip dari laman Crash.net.
 
Pembalap berumur 21 tahun tersebut juga melihat Sirkuit Austin, Texas, sebagai trek yang sangat menantang, bradsis. Di seri ketiga nanti, dia mengharapkan cuaca yang cerah ketika balapan nanti.
 
"Rangkaian di Austin sangat menantang, sehingga secara teknis kami belum tentu bisa cepat di beberapa bagian. Mari berharap agar cuacanya baik agar bisa membawa saya untuk mendapatakan akhir pekan yang lebih baik. Saya suka trek ini, dan pastinya dalam mood yang sedang bagus, karena saya ingin mendapatkan hasil yang bagus pula," tutup Vinales.
 
Vinales yang di seri kedua lalu tampil dengan gaya balap yang cukup impresif. Dia bisa merangsek untuk balapan di area 5 besar pembalap di grid depan ketika lepas start. Kalau di seri ketiga nanti Vinales bisa memberikan hasil yang sama, bukan nggak mungkin podium ada di tangannya..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Suzuki Ecstar
  331 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !