Bikin Penasaran di IIMS 2015, ini Video Motor Listrik Garansindo-ITS
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
05
Apr
2016

Bikin Penasaran di IIMS 2015, ini Video Motor Listrik Garansindo-ITS

  10452   0

JAKARTA, ME. Sepeda motor listrik yang dipamerkan Garansindo Inter Global pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 silam sempat bikin penasaran. Bukan Zero Motorcycle atau Italjet, melainkan sepeda motor listrik hasil kerjasama Garansindo dan Institut Teknologi 10 November Surabaya (ITS)..

Nah, kali ini muncul video motor yang sepertinya tengah dites di lingkungan ITS Surabaya. Tampak motor ini dikendarai dalam suatu ruangan dengan minim suara, bradsis. Diperkirakan motor yang dimaksud adalah motor listrik yang nongol di IIMS 2015 lalu.

Sedangkan saat pertama kali dipamerkan pada IIMS tahun lalu, motor ini masih tanpa balutan bodi alias telanjang. Hanya bagian rangka dan komponen kelistrikan hingga baterai yang terlihat.

Dalam video pengetesan tersebut, motor listrik garapan ITS dan Garansindo ini mempunyai wujud cukup familiar. Bentuknya sepintas mirip dengan skutik Jepang yang sudah ada di Indonesia.

Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan motor listrik ini siap tampil di ajang IIMS 2016 yang akan bergulir 2 hari lagi. Tapi sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Garansindo. Tapi satu yang pasti tentang motor ini, keren!

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  362 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !