Wawan Tembonk Kuasai Asean Motor Stunt Grand Prix Thailand, Nih Aksinya!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Apr
2016

Wawan Tembonk Kuasai Asean Motor Stunt Grand Prix Thailand, Nih Aksinya!

  13230   0
Wawan Tembonk
Wawan Tembonk
Wawan Tembonk
Wawan Tembonk

BANGKOK, ME. Stunt rider asal Indonesia, Wawan Tembonk, berhasil juarai Asean Motor Stunt Grand Prix yang digelar 31 Maret 2016 kemarin. Event ini rangkaian dari ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 yang dimulai sejak 22 Maret 2016, bradsis..

Jadi, pengunjung BIMS 2016 bukan hanya bisa melihat pameran mobil dan motor baru dengan teknologi terkini. Pengunjung bisa menonton langsung aksi gila stunt rider dari berbagai negara di Asia. Ajang adu ketangkasan menaklukan motor dengan menari-nari diatas kuda besi ini dikuasai Wawan Tembonk dan berhasil kalahkan stunt rider negara Asia lainnya di kelas Pro Stunt.

Wawan Tembonk menggunakan Yamaha YZF-R3 yang sudah dimodifikasi spek kompetisi stunt ride. Beberapa teknik diperagakan Wawan sangat mudah tanpa kesulitan. R3 versi bore-up dari R25 yang digunakan Wawan tampak sangat dikuasai untuk dikendalikan.

Jika dilihat dari lawan, stunt rider dari negara lain sebenarnya tak kalah nekatnya dari Wawan yang punya trik dan jurus beratraksi diatas motor. Skill, nyali kuat dan jam terbang cukup membuat percaya diri Wawan Tembonk bersaing di negeri orang.

Bukan hanya itu aja, pria bernama asli Wawan Jarwanto ini juga berhasil tampil dominan dengan menjuarai di kelas Longest Stoppy.

Tampak dalam video yang diunggah di Youtube, ketiga juri memberikan nilai 9.5, 10 dan. 9,5. Angka penilaian ini menunjukkan nilai sempurna yang diraih oleh Wawan. Bukan hanya applaus dari penonton yang hadir aja, bangsa Indonesia juga patut bangga dengan prestasi Wawan. Nih lihat video aksi kerennya!

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  389 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !