Kesulitan di Sepang, Smith Pede Bisa Saingi Pembalap Pabrikan Sejak FP1 di Qatar
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
16
Mar
2016

Kesulitan di Sepang, Smith Pede Bisa Saingi Pembalap Pabrikan Sejak FP1 di Qatar

  11180   0
Bradley Smith pembalap tim Yamaha Monster Tech 3
Bradley Smith pembalap tim Yamaha Monster Tech 3

QATAR, ME. Bradley Smith mengaku makin percaya diri jelang seri perdana MotoGP 2016 nanti di Qatar, bradsis. Pembalap asal Inggris tersebut padahal sempat kesulitan saat di Sepang. Tapi di seri perdana nanti, Smith yakin bisa kompetitif sejak dari FP1..
 
"Musim dingin sudah berakhir, sekarang adalah waktunya untuk mengubah mode ke balap. Kami memiliki pra-musim yang benar-benar produktif yang dimulai dalam kondisi sulit saat di Malaysia," buka Smith dikutip dari laman Speedweek. 
 
Smith mengaku dirinya udah siap seperti rekan setimnya, Pol Espargaro. "Saya optimis tentang peluang menang yang akan saya raih. Balapan di Qatar selalu tidak biasa, karena balapan digelar pada malam hari, tapi saya yakin bahwa saya bisa menjadi lebih kuat dari sesi latihan pertama. Saya yakin saya bisa lebih dari itu," lanjut pria kelahiran 28 November 1990 tersebut.
 
Sebelumnya, Smith emang nggak mencapai hasil yang bagus saat sesi tes pra-musim di Qatar. Smith hanya berhasil menempati urutan ke-13, bradsis. Tapi bukan berarti itu bisa jadi patokan, apapun bisa terjadi saat balapan nanti.
 
"Saya ingin terus melewati waktu saya di musim lalu. Tapi saya berpikir semoga ini akan menjadi lebih mudah dibandingkan tahun lalu," tutup Smith.

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Speedweek.com
  374 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !