Distribusi Yamaha Xabre Tiba di Barat Indonesia, Ditunggu-tunggu Konsumen Bangka dan Aceh
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
04
Mar
2016

Distribusi Yamaha Xabre Tiba di Barat Indonesia, Ditunggu-tunggu Konsumen Bangka dan Aceh

  13991   0
Konsumen Yamaha Xabre di Bangka
Konsumen Yamaha Xabre di Bangka
Konsumen Yamaha Xabre di Aceh
Konsumen Yamaha Xabre di Aceh

BANGKA, ME. Jagoan baru dari Yamaha mulai terdistribusi dengan baik di beberapa daerah, bradsis. Yamaha Xabre yang resmi dirilis oleh Valentino Rossi di Bali beberapa waktu lalu termasuk produk Yamaha yang ditunggu-tunggu dan telah sampai di wilayah Sumatera, seperti Aceh dan Bangka..

"Antusiasme masyarakat Bangka terhadap Xabre sangat baik, karena di sini memang banyak pecinta motor sport naked. Mereka ingin upgrade punya motor baru lebih nge-tren dan naik kelas. Xabre cukup menarik perhatian. Konsumen bilang lebih bagus lihat aslinya daripada lihat fotonya. Streetfighter banget, tenaga besar, USD stabil dan nyaman, desain lampu bagus," beber Oriansah Muharom, Area Control Marketing CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha di Bangka Belitung.

Sementara itu, Xabre juga udah sampai di Tanah Rencong Aceh sejak pekan lalu. Penjualan motor ini juga sangat bagus. Dari total 23 unit yang sudah tiba setengahnya sudah laku dibeli, bradsis. Itu termasuk 9 konsumen dari proses booking online. Harga jual di Aceh Rp 32,8 juta, sementara di Bangka, Xabre dijual Rp 31,4 juta.

"Setelah lihat motornya langsung, orang-orang disini jadi lebih tertarik lagi. Dari bentuknya, tampilannya gagah dan LED membuatnya menarik," sebut Sadikin, Branch Manager Alfa Scorpii, Main Dealer Yamaha di Aceh.

”Gagah sekali, saya sudah bawa jalan jadi pusat perhatian dilihat orang-orang. Saya beli karena penasaran setelah lihat M-Slaz yang dari Thailand, dan nggak nyangka di-launching di Indonesia. Makanya langsung ikut booking online beli tunai,” ujar salah seorang konsumen via booking online, Kristian yang sehari-harinya wiraswasta.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  378 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !