Rafid Topan ke Moto2, Setia Pakai Helm KYT?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTO2 & MOTO3
02
Mar
2016

Rafid Topan ke Moto2, Setia Pakai Helm KYT?

  30481   0
Rafid Topan
Rafid Topan

JAKARTA, ME. Kabar Rafid Topan untuk berlaga di Moto2 tahun ini tentunya merupakan kabar baik bagi pecinta balap di Tanah Air, bradsis. Meskipun masih kekurangan dana sebesar 50.000 Euro, tentunya jika terwujud juga ada brand lokal yang akan ikut support. Salah satunya adalah produsen helm KYT..

Helm KYT merupakan helm yang sudah biasa dipakai oleh pembalap asal Jakarta ini, baik di event Kejurnas, Asia, atau pun saat Moto2 di tahun 2013 lalu. Tim ME pun langsung mengkonfirmasi ke pihak KYT mengenai kabar tersebut, bradsis.

“Kami memang sudah dihubungi oleh Topan tapi cuma lewat telepon aja, dan belum ada pertemuan resmi membahas sponsorship. Untuk niat support pasti ada, tetapi karena belum bertemu kami masih belum tahu kebutuhan Topan untuk di Moto2 tahun ini,” ujar Saeful Anwar, selaku Marketing Promotion PT Tarakusuma Indah.

Saeful juga menambahkan, untuk support ke Moto2 pihaknya juga mesti tahu manajemen dari pembalap tersebut, bradsis. “Balapan ke Moto2 tentunya berbeda dengan kejurnas, jika di kejurnas ada pembalap yang sekaligus menjadi mekanik juga manager masih bisa kami atur untuk support. Jadi soal Topan ke Moto2 ini kami juga mesti tahu manajemennya siapa aja,” jelas Saeful.

“Soal teknis di lapangan pada balap nasional juga lebih gampang untuk menanganinya jika ada kerusakan,karena memang KYT merupakan produk Indonesia mungkin lebih mudah sediakan partnya. Berbeda jika di Moto2 tentunya perlu biaya yang lebih, jadi kami masih belum tahu maunya Topan bagaimana,”pungkas pria berkacamata ini.

Di tahun 2016 ini, KYT juga udah mensupport beberapa pembalap yang turun di MotoGP, Moto2, juga Moto3, bradsis. Jadi, jika rencana Rafid Topan untuk balap di Moto2 terwujud, besar kemungkinan KYT juga siap mensupport pembalap asal Indonesia di kancah balap dunia. Pantengin terus ya...

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: dok.ME
  626 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !