Honda Kembali Rangsang Pelajar Untuk Gali Potensi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
29
Feb
2016

Honda Kembali Rangsang Pelajar Untuk Gali Potensi

  15295   0
Kegiatan Honda DBL 2016
Kegiatan Honda DBL 2016
Honda DBL 2016
Honda DBL 2016
Honda Beat Pop eSP 2016
Honda Beat Pop eSP 2016
Service Ekonomis di Honda DBL 2016
Service Ekonomis di Honda DBL 2016
Ridinng test Honda Beat Pop eSP
Ridinng test Honda Beat Pop eSP

BOGOR, ME. Berjalan delapan tahun, Honda Development Basket League (DBL) mendapat respon positif dari para pelajar. PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer Honda di Jawa Barat, bertanggung jawab menyelenggarakan kegiatan ini, bradsis. Bertempat di Gor Padjajaran, Bogor (27/2), ratusan pelajar diajak menggali potensi dan prestasinya..

Rangsangan positif pertama ada pada kegiatan DBL-nya sendiri, seperti yang diungkapkan Lerri Gunawan sebagai General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM. "Kompetisi Honda DBL merupakan upaya Honda dalam merangsang pelajar menggali potensi dan prestasi di bidang olahraga basket khususnya. Tahun ini kali kedelapan Honda ikut berpartisipasi mengembangkan atlet muda di dunia basket," jelasnya.

Di luar lapangan, masih banyak rangsangan positif lainnya, bradsis. Untuk terus memacu jiwa kompetisi para pelajar, DAM mengisi kegiatan lomba dancer, riding test dengan menggunakan Honda Beat Pop eSP, dan masih banyak permainan lainnya.

Rangsangan terakhir ditujukan untuk kendaraan Honda yang loe gunakan, bradsis. DAM mengajak pelajar untuk service ekonomis dengan bandrol hanya Rp 30 ribu. Semua rangsangan dari kegiatan ini cukup menggoda para pelajar, tak jarang secara individu atau tim para pelajar ikut kegiatan sebelum melihat timnya bertanding, dan ada hadiah satu unit motor Honda Beat Pop eSP juga yang bikin semua lebih semangat.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  474 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !