Syndycate Motor, Siap Bikin Motor Loe Tangguh Diajak Adventure
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-REKOMEN
09
Feb
2016

Syndycate Motor, Siap Bikin Motor Loe Tangguh Diajak Adventure

  36444   0
 Rial Hamzah pentolan Syndicate Motor
Rial Hamzah pentolan Syndicate Motor
proses pengerjaan salah satu motor konsumen SM
proses pengerjaan salah satu motor konsumen SM
Bengkel Syndicate Motor
Bengkel Syndicate Motor
Proses pembuatan braket motor
Proses pembuatan braket motor

JAKARTA, ME. Terbilang susah untuk nemuin bengkel yang kayak gini, bradsis. Pasalnya, Syndicate Motor (SM) hanya menangani modifikasi sekaligus pembelian aksesori untuk motor yang mengusung konsep adventure. Wah, para punggawanya pada doyan touring nih kayaknya..

Bengkel yang berada di sekitar Kalimalang, Jakarta Timur, ini siap menerima orderan modifikasi untuk tipe dan merk motor apapun, bradsis. "Hampir semua merk motor bisa gue tanganin, modifikasinya mulai dari pembuatan besi pelindung motor, besi bracket box, dan modifikasi lainnya," jelas Rial Hamzah, pentolan SM.

Rial Hamzah atau biasa disapa Rial juga menjelaskan beberapa aksesori, seperti box dan aksesori pendukung adventure yang tersedia di bengkel SM. "Merk lokal atau beberapa merk luar bisa gue sediain," tambah Rial.

Untuk masalah kualitas jangan ditanya, SM udah berdiri sejak 2011, sejak itu Rial selalu belajar dari produk-produk luar negeri, bradsis. Bahkan, dalam proses pembuatan dan bahan yang digunakan pun terbilang aman untuk motor.

"Secara kualitas paling tidak sudah mendekati pabrikan, gue melakukan pengelasan dengan CO2. Jadi, tiap lekuk tidak harus dipotong, untuk ketebalan besi gue punya banyak pilihan,"  ujar Rial.

Rial juga memberikan estimasi biaya untuk brader n sista yang ingin modifikasi dengan konsep touring. Minimal loe harus siapin budget sekitar Rp 10 jutaan bradsis. Dengan angka segitu, penampilan motor yang standar bakal bisa berubah jadi motor yang siap diajak adventure deh. Untuk proses pengerjaannya, tergantung antrian yaa, bradsis..

Penasaran dengan SM atau loe mau konsultasi terlebih dulu dengan pentolan SM? Langsung aja dateng ke SM (081283133892) di Jl. Inspeksi Saluran No.4, Kalimalang, Jakarta Timur, jam bukanya mulai dari 09.00 - 18.00 WIB..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  777 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !