Ngariung Bogor, Barudak Kutu Kampanyekan Safety Riding
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
05
Feb
2016

Ngariung Bogor, Barudak Kutu Kampanyekan Safety Riding

  16376   0
Kutu Community
Kutu Community
aksi kampanye safety riding Kutu Community
aksi kampanye safety riding Kutu Community
pembaguan jas hujan Kutu Community
pembaguan jas hujan Kutu Community
Kutu Community
Kutu Community
ngariung nasi liwet Kutu Community
ngariung nasi liwet Kutu Community
Futsal bersama Kutu Community
Futsal bersama Kutu Community

BOGOR, ME. Mengawali tahun 2016 ini, komunitas Kutu Community melakukan kampanye safety riding lagi, bradsis. Bertempat di Tugu Kujang, Bogor pada (30/1), barudak (sekumpulan teman) Kutu Community menggelar kampanye safety riding ini dengan tema "Ngariung Bogor #1"..

Taman Ekspresi yang berasa di lapangan Semprul, Bogor, menjadi titik kumpul mereka sebelum memulai kampanye. Berlanjut dengan melakukan konvoi bersama ratusan Kutu Community yang bergerak menuju Tugu Kujang. “Selain untuk mempererat silahturahmi sesama member Kutu, aksi sosial yang Kami lakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengendara sepeda motor akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan,” ujar R. Fauzi Rahman, Ketua Pelaksana Ngariung Bogor #1.

Bekerjasama dengan Polresta Bogor, brader n sista Kutu memulai kampanyenya di lampu merah Tugu Kujang, bradsis. Ipda Iin Mulyani, selaku Kanit Dikyasa Polresta Bogor, menyambut baik kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat diikuti juga oleh komunitas lainnya.

Lima member Kutu udah siap membentangkan spanduk bertuliskan "Salam Berkendara Aman dan Tertib di Jalan Selamat Sampai Tujuan". Member Kutu lainnya bersama dengan Polisi Wanita (Polwan) juga memasangkan masker kepada para pengendara sepeda motor.

“Pembagian masker kepada pengendara motor ini adalah bagian dari cara Kami mengampanyekan keselamatan berkendara. Kesehatan tentu akan mempengaruhi cara berkendara yang aman,” papar Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community.

Bersamaan dengan aksi ini, Kutu Community juga membagikan jas hujan kepada polisi yang bertugas, bradsis. Kegiatan Ngariung Bogor #1 dilanjut dengan makan siang dengan nasi liwet dan ditutup dengan kegiatan futsal. Wah, positif banget yaa kegiatan dari Kutu Community. Kampanye safety riding, kulineran, terus ditutup dengan olahraga.. Kapan-kapan tim ME wajib ikut nih..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  648 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !