Pengalaman Bakal Bicara, Crutchlow Jagokan Pedrosa Jadi Kandidat Juara
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
28
Jan
2016

Pengalaman Bakal Bicara, Crutchlow Jagokan Pedrosa Jadi Kandidat Juara

  12963   0
Cal Crutchlow jagokan Dani Pedrosa jadi juara musim ini.
Cal Crutchlow jagokan Dani Pedrosa jadi juara musim ini.

SEPANG, ME. Cal Crutchlow mengaku lebih menjagokan Dani Pedrosa ketimbang Marc Marquez, bradsis. Pedrosa dianggap lebih mengetahui karakter dari ban Michelin dan punya gaya balap yang gak berisiko dibandingkan dengan Marquez..
 
Walaupun sebagian besar fans dari tim Repsol Honda masih menjagokan Marquez di gelaran MotoGP 2016 ini, ternyata Crutchlow punya pendapat lain. "Marc memang menjadi yang tercepat di sesi tes Valencia, tapi dia tampil buruk di Jerez. Orang yang dapat Anda lihat dari hasil tes sejauh ini hanya Maverick Vinales. Dia cepat, tapi dia tidak akan juara dunia," jelas Crutchlow.
 
Crutchlow juga menambahkan, nantinya Pedrosa akan dapat bersaing untuk memperebutkan posisi juara di klasemen musim ini. "Pedrosa adalah juaranya, karena dia tidak menggunakan ban depan sebanyak pembalap lain. Dia tahu Michelin dengan baik, dan dia punya gaya balap yang tidak beresiko. Saya lebih memercayakan Pedrosa untuk kandidat juara. Dia punya segalanya untuk bisa kompetitif di MotoGP musim ini," jelas pria kelahiran 29 Oktober 1985 ini.
 
Yah, yang namanya prediksi sah-sah saja, bradsis. Namanya juga prediksi, bisa tepat, bisa juga meleset jauh. Bisa dipastikan gelaran MotoGP musim ini akan jauh lebih ketat dibandingkan musim lalu. Pasalnya, musim ini bisa jadi musim terakhir buat Pedrosa ataupun Valentino Rossi. Keduanya dijamin bakal ngasih semua yang mereka punya untuk bisa jadi juara dunia..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  380 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !