Belum Dikasih RCV yang Baru, Crutchlow Tetap Optimis Pakai Motor Musim Lalu
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
28
Jan
2016

Belum Dikasih RCV yang Baru, Crutchlow Tetap Optimis Pakai Motor Musim Lalu

  12470   0
Cal Crutchlow optimis tatap musim 2016.
Cal Crutchlow optimis tatap musim 2016.

SEPANG, ME. Pembalap asal Inggris yang satu ini, mengaku siap menghadapi musim 2016 dengan penuh rasa optimis, bradsis. Meskipun masih pakai RC213V versi 2015 untuk sesi tes di Sepang, Malaysia, Cal Crutchlow akan tetap fokus dengan ban Michelin dan ECU standar pada motornya..
 
"Saya tahu Honda bekerja sangat keras di pabriknya untuk membuat sebuah motor balap yang kompetitif di MotoGP. Ini jelas sedikit mengecewakan dimana saya masih harus menggunakan motor lama, tapi setidaknya saya akan memulai dua kali tes pertama dengan ban Michelin dan ECU baru," terang Crutchlow.
 
Crutchlow juga mengaku bahwa motor yang digunakannya pada musim lalu ini masih dirasa belum sempurna, bradsis. "Tahun lalu setelah menjalani beberapa seri, kami mengubah sasis, posisi jok, dan tangki. Tapi mesin kami disegel dan mesin kami tampak lebih dari masalah. Saya yakin kalaupun ada motor baru, ubahan yang terjadi ada pada beberapa sektor tersebut," ungkap Crutchlow.
 
"Saya tidak berpikir memulai dengan motor yang lama adalah sesuatu yang buruk. Saya tidak akan banyak memperdulikan soal motor, tapi ketika Honda akan memberikan motor baru kepada kami, saya yakin mereka akan melewati hal tersebut kepada kami. Saya tetap optimis dan saya tak sabar untuk menjalani satu tahun kedepan bersama mereka," pungkas Crutchlow.

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Crash.net
  359 Votes

Artikel Terkait

  14670   0
29
Okt
2019
Fabio Quartararo
  6065   0
29
Okt
2019
Andrea Iannone Dan Aleix Espargaro
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !