IMA 2016 Ikut Dokumentasikan Moto Guzzi Jelajah Pulau Lombok
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-ADVENTURE
21
Jan
2016

IMA 2016 Ikut Dokumentasikan Moto Guzzi Jelajah Pulau Lombok

  16883   0
Moto Guzzi Support Indonesia Moto Adventure 2016
Moto Guzzi Support Indonesia Moto Adventure 2016

JAKARTA, ME. Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 akan kembali digelar untuk kedua kalinya, bradsis. Setelah tahun 2015 kemarin kegiatan ini sukses menjelajahi daerah Gunung Bromo, kali ini IMA 2016 diagendakan akan menjelajahi Pulau Lombok..
 
Sebanyak enam rider akan mengendarai moto dengan melewati titik-titik eksotis Pulau Lombok seperti desar Sukarara, Pink Beach, dan air terjun Benang Kelambu. Keenam rider ini akan memulai perjalanannya pada 23 Januari 2016 dan berakhir pada 29-30 Januari 2016 di Taman Budaya Kertalangu, Denpasar, Bali.
 
Serunya lagi, lokasi titik finish ini bertepatan dengan event Bali Custom War 2016. "Keterlibatan kami di IMA 2016 membuktikan fokus kami di Indonesia, salah satu pasar terpenting kami secara global. Hal ini tidak hanya memperkuat komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia, namun juga mempromosikan apa yang dimiliki oleh negara ini, keindahan alam dan ragam budayanya," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.
 
Salah satu rider yang ikut dalam rombongan ini yaitu Aaron Birmhall. Doi salah satu fotografer asal Amerika Serikat yang hobi dengan motobike dan fotografi. Jadi, tujuan perjalanan petualangan inipun punya misi untuk mendokumentasikan perjalanan dalam bentuk gambar yang apik dengan skill fotografi.
 
Aaron akan menggunakan Moto Guzzi V7 Stone yang juga sebelumnya pada tahun lalu menggunakan Moto Guzzi juga pada IMA 2015. PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan meminjamkan 2 unit motor, Moto Guzzi V7 Stone dan V7 Racer.
 
Dengan keaktifan beberapa rider lokal dan rider luar negeri, tujuan IMA 2016 untuk mengeksplor kekayaan dan keindahan alam Indonesia inipun akan makin tersebar ke seantero negeri, bradsis. Hal ini seperti yang terjadi pada tahun lalu, IMA 2015 menjelajahi Gunung Bromo terdokumentasikan dan dimuat di Iron and Air Magazine (Majalah Inggris) dan Bike Exif (media online).

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  408 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !