Royal Enfield Bersiap Buka Gerai Eksklusif Pertamanya di Jakarta
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
01
Jan
2016

Royal Enfield Bersiap Buka Gerai Eksklusif Pertamanya di Jakarta

  16463   0
Royal Enfield
Royal Enfield
Royal Enfield
Royal Enfield
Royal Enfield
Royal Enfield

JAKARTA, ME. Setelah debut pengenalan dirinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 beberapa waktu lalu, Royal Enfield berencana akan segera membuka gerai pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan. Motor asal Inggris yang tampilannya kental dengan aura klasik ini emang jadi favorit banyak pecinta motor, bradsis..

Untuk pasar Indonesia, Royal Enfield bekerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia (DMI). Mereka akan ditunjuk menjadi dealer eksklusif di wilayah tersebut. Penjelajahan Royal Enfield di Indonesia ini untuk memperluas jaringannya setelah sebelumnya mereka memperluas jaringan ritel globalnya hingga ke Eropa, UK, Amerika Latin dan Timur Tengah.

Beberapa motor unggulan Royal Enfield seperti Retro-Street Classic dan Classic Chrome, Continental GT Cafe Racer dan lainnya. Semuanya akan menjadi display gerai pertama di lokasi tersebut, bradsis. Gerai Royal Enfield terbaru di Jakarta ini merupakan gerai eksklusif pertamanya di Indonesia lho.

Bukan hanya deretan motornya aja yang akan siap memenuhi keinginan brader n sista. DMI juga akan menyiapkan produk apparel, riding gears dan aksesori Royal Enfield. Dalam keterangan informasi yang diterima tim ME, pada saat momen pembukaan gerai pertamanya, Royal Enfield nantinya akan mengumumkan pembukaan pemesanan unit motor untuk pasar Indonesia, begitu juga dengan service dan spare part di Jakarta.

Motor yang memiliki basis produksi di Chennai, India, ini membidik pasar sepeda motor di Indonesia di segmen 250cc - 750cc. Nah, Indonesia menjadi salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield di Asia Tenggara. Kita tunggu aja tanggal mainnya, bradsis..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  446 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !