Kawasaki Racing Academy Tetap Ada di 2016, Ditambah Balap Garuk Tanahnya Juga Lho!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
02
Des
2015

Kawasaki Racing Academy Tetap Ada di 2016, Ditambah Balap Garuk Tanahnya Juga Lho!

  16439   0
Kawasaki Racing Academy
Kawasaki Racing Academy

BOGOR, ME. Gelaran Kawasaki Racing Academy (KRA) emang dirancang PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk memuaskan pelayanan bagi konsumen Kawasaki yang suka balap. KRA sendiri sukses digelar di tahun 2015 ini sebanyak 6 kali, bradsis. Selama ini, Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, juga yang kerap digunakan untuk KRA..

Lalu, terkait rencana renovasi Sirkuit Sentul yang akan dilakukan tahun depan apakah KRA masih akan berlanjut? "Kami akan berusaha komitmen olahraga balap melalui KRA sebagai salah satu layanan kami untuk konsumen. Kami sedang pikirkan alternatif lain seperti lokasi tes milik Bridgestone di Karawang atau di sirkuit lainnya," papar Micahel Candra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion KMI disela-sela event KRA di Sirkuit Sentul, Bogor (30/11).

Untuk agenda KRA lainnya, KMI juga sedang mempersiapkan event seru lainnya untuk konsumen setianya yang hobi dengan off-road atau adventure, bradsis. Bisa jadi disiapkan untuk para pengguna Kawasaki KLX150 series atau Special Engine KX series yang tergolong kelas premium.

"Hal itu juga akan jadi salah satu kegiatan kami di tahun 2016. Apakah nantinya dengan konsep adventure atau enduro kita masih belum bisa bocorkan. Tunggu aja kabar selanjutnya ya," pungkasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  569 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !