Langkah Aman Memilih Perusahaan Kredit Motor
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
KNOWLEDGE
01
Des
2015

Langkah Aman Memilih Perusahaan Kredit Motor

  13615   0
Pembayaran di perusahaan kredit FIF melalui jaringannya
Pembayaran di perusahaan kredit FIF melalui jaringannya

JAKARTA, ME. Perusahaan kredit atau pembiayaan kini banyak macamnya, bradsis. Berbagai potongan serta angsuran yang murah juga menjadi andalan dari beberapa perusahaan finance untuk menarik konsumen. Tapi jangan sampai terjebak dengan bujuk rayuan mereka, pintar-pintarlah memilih..

Asep Mulyana, selaku Manager Executive Brance Head Bandung 1 FIFGroup, memberikan tips memilih perusahaan pembiayaan jika brader n sista ingin membeli motor secara kredit.

Pertama, brader n sista harus mencari tahu dan mengenal profil perusahaan, visi misi perusahaan, serta reputasi perusahaan tersebut. Setelah itu, dalam hal pembayaran pastinya harus mudah. Misalnya, pembayaran melalui mesin ATM atau beberapa jaringan perusahaan kredit tersebut, bradsis.

Brader n sista juga harus melihat sekuat apa perusahaan finance dalam hal pembiayaan. Terkadang ada beberapa perusahaan kecil yang menjaminkan kembali BPKB konsumen.

Lalu yang terakhir, brader n sista harus memastikan bahwa perusahaan tersebut meng-cover barang yang dikredit dengan asuransi, sehingga aman dan jika terjadi sesuatu, brader n sista bakal mendapat ganti rugi.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  585 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !