PR Masih Banyak, Catatan Waktu Dovi Masih Cepet Tahun Kemaren
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
28
Nov
2015

PR Masih Banyak, Catatan Waktu Dovi Masih Cepet Tahun Kemaren

  10684   0
PR Masih Banyak, Catatan Waktu Dovi Masih Cepet Tahun Kemaren
PR Masih Banyak, Catatan Waktu Dovi Masih Cepet Tahun Kemaren

JEREZ, ME. Setelah Andrea Iannone mengatakan kalo ban Michellin dan juga perangkat elektronik terbarunya membuat hasil yang positif, hal yang serupa juga terjadi sama Andrea Dovizioso, bradsis.

Dovi yang juga masih sibuk beradaptasi dengan kombinasi ban Michellin dan juga perangkat eletronik Magnetti Marelli, punya hasil yang signifikan daripada tes sebelumnya. Walaupun terlihat masih belum puas karena catatan waktu Dovi masih dibawah Iannone, bradsis.

Terang aja masih belum puas, bradsis. Pasalnya, catatan waktu yang Dovi dapetin cuma 1 menit 39,7 detik.  Malahan, lebih cepat hasil yang doi peroleh ketika sesi tes pra-musim di tempat yang sama tapi di tahun 2014 kemaren, yaitu 1 menit 38,9 detik. Jauh banget kan!

“Keseimbangan yang saya dapatkan dengan Desmosedici GP15 sangat memberikan hasil yang posistif, terutama jika kita bandingkan dengan tes yang kami lakukan setelah tes di Valencia. Ducati telah melakukan banyak pekerjaan di tiga hari kemarin, serta membuat semuanya menjadi baik dan tentunya hasil yang pas untuk pengembangan selama dua bulan ke depan,” ujar Dovi.

“Namun dibalik hal tersebut, masih ada hal lain yang masih menjadi pekerjaan kami, yaitu perangkat elekronik dan juga tentunya ban. Tapi, dengan data yang sudah kami dapatkan, itu sangat memungkinkan kami untuk kembali mempersiapkan tes pertama di musim 2016 dengan cara sebaik mungkin,” tutup Dovi. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  407 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !