Dekat Dengan Generasi Muda, AHM Bakal Hadirkan JKT48 di 5 Kota
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
05
Nov
2015

Dekat Dengan Generasi Muda, AHM Bakal Hadirkan JKT48 di 5 Kota

  13551   0
Dekat Dengan Generasi Muda, AHM Hadirkan JKT48 di 5 Kota
Dekat Dengan Generasi Muda, AHM Hadirkan JKT48 di 5 Kota
Dekat Dengan Generasi Muda, AHM Hadirkan JKT48 di 5 Kota
Dekat Dengan Generasi Muda, AHM Hadirkan JKT48 di 5 Kota

JAKARTA, ME. Kedekatan generasi muda dengan pabrikan motor Honda di Indonesia, yakni PT Astra Honda Motor (AHM), selalu terlihat di berbagai event. Seperti event yang satu ini, AHM kembali menggelar All New Beat eSP Skoolfest dengan guest star JKT48 yang bakal menyambangi 5 kota, bradsis..

Di 5 kota ini, AHM juga bekerjasama dengan 5 jaringan main dealer, di antaranya Astra Motor Pontianak (Pontianak), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Gorontalo), PT Trio Motor (Banjarmasin), serta PT Asia Surya Perkasa (Bangka) selama periode 8 November- 6 Desember 2015.

Mengundang berbagai sekolah tingkat SLTA, event ini juga ada kompetisinya, antara lain band competition, cover dance competition, cheerleader competition, ekskul competition, dan cosplay show. Nantinya di setiap lokasi, loe dapat mendatangkan dua zona, zona Beat eSP untuk loe yang mau berfoto dan mencicip kuliner Jepang dan zona Beat Sporty eSP untuk yang mau mengikuti pertandingan basket 3on3 dan futsal antar sekolah.

“Kegiatan ini merupakan bagian dan ungkapan terimakasih sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi konsumen khususnya generasi muda dengan disertai semangat Satu Hati. Kami pun juga turut menghadirkan bintang idola remaja yang menjadi brand ambassador All New honda BeAT eSP, yaitu JKT 48,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra.

AHM juga nawarin promo khusus untuk pembelian All New Beat eSP series, bradsis. Loe bisa berfoto, berinteraksi, bahkan menjadi penonton VIP JKT 48, ditambah lagi loe bisa mendapatkan merchandise kaos special JKT48. Sementara untuk 250 pengunjung yang melakukan test ride kedua produk All New Honda BeAT Pop eSP dan All New Honda BeAT Sporty eSP, loe bisa menjadi penonton terdepan JKT48, bradsis.

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan Honda Beat eSP series termasuk yang terlaris. Pasalnya, sejak Januari hingga September, skutik ini terjual hingga 1.510.527 unit atau 42% dari total penjualan skutik nasional, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  381 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !