Permintaan Belum Banyak, Livery Repsol Honda Khusus Motor Sport Doang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
04
Nov
2015

Permintaan Belum Banyak, Livery Repsol Honda Khusus Motor Sport Doang

  17576   0
Motor Honda
Motor Honda

JAKARTA, ME. Resmi meluncur di awal Agustus, kini PT Astra Honda Motor (AHM) udah nambahin varian warna untuk Sonic 150R, bradsis. Sementara Vario 150 eSP dan All New CB150R StreetFire masih belum dikasih livery MotoGP. AHM ternyata emang pilih-pilih untuk ngasih livery Repsol Honda ini..

Agustinus Indraputra, selaku GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, menjelaskan alasan pemilihan motor yang bakal dikasih livery Repsol Honda. "Pasar motor dengan warna Repsol ada di MotoGP, dan itu pasarnya ada di motor type sport," jelas Indra.

Dengan kata lain, Sonic 150R yang termasuk ke dalam kategori motor sport emagn pantas untuk pakai warna special edition Repsol. Di samping itu, banyaknya permintaan dari brader n sista pecinta tim Repsol Honda juga pastinya berpengaruh.

Namun, gak menutup kemungkinan juga produk skutik dan sport akan mendapatkan warna special edition Repsol lho, bradsis. "Nantinya, jika memang banyaknya permintaan akan kami pikirkan lagi," tambah Indra.

Info dari AHM, penjualan Honda Sonic 150R saat ini sudah 15.500 unit dan masih terus meningkat tahun ini. Beda halnya dengan All New CB150R yang masih inden di region penjualan Astra Motor Yogyakarta, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  466 Votes

Artikel Terkait

  2305   0
06
Feb
2020
. PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru untuk varian Honda Revo-X, yaitu Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif
  2947   0
05
Feb
2020
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !