Tiap Sesi Bakal Penting, Rossi Buru-buru Cari Setting
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
22
Okt
2015

Tiap Sesi Bakal Penting, Rossi Buru-buru Cari Setting

  12620   0
Tiap Sesi Bakal Penting, Rossi Buru-buru Cari Setting
Tiap Sesi Bakal Penting, Rossi Buru-buru Cari Setting

SEPANG, ME. Seri ketujuhbelas MotoGP 2015 bisa jadi seri penentu juga dari perebutan gelar juara dunia musim ini antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Mengingat krusialnya seri ini, Rossi anggap tiap sesi penting dan bakal buru-buru cari setting..
 
Rossi gak mau lagi kejadian di seri sebelumnya terulang. Kesulitan cari setting, Rossi dan timnya buang-buang waktu cuma untuk nyari setting yang tepat doang, bradsis. Alhasil, saat kualifikasi jadi gak begitu maksimal performanya.
 
Musim ini tinggal tersisa dua seri lagi, bradsis. Maka itu, gak bisa sedikitpun ngelakuin kesalahan, baik saat balapan maupun saat sesi latihan.
 
"Hanya tinggal dua seri lagi musim ini dan akan sangat penting untuk tidak melakukan kesalahan. Di Australia, kami balapan dengan baik, tapi kami bisa saja lebih baik lagi. Di Malaysia, kami harus sesegera mungkin mencari setting yang tepat. Tiap sesinya akan sangat penting, bukan hanya saat balapan," ungkap Rossi.
 
Kalo di Sepang nanti Rossi bisa nambahin gap sebanyak 15 poin lagi, maka di seri terakhir nanti selisih poin Rossi dengan Lorenzo bakal berjumlah 26 poin. Kalo Rossi gak finish pun dia masih bisa jadi juara dunia dengan unggul 1 poin, bradsis. Waduh, drama banget yaa perebutan gelar juara dunia musim ini..
 
"Balapan di Sepang akan sangat berarti dan kami harus mendapat hasil terbaik di tiap sesinya, lalu menang. Sekarang kami hanya tinggal dua kali balapan dengan baik untuk menyelesaikan musim ini dengan sukses. Saya merasa baik, saya dalam kondisi prima, dan saya dan juga tim sudah siap untuk melakukan yang terbaik," pungkas Rossi.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  441 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !