Hasil Terbaik Sejauh ini, Vinales Gak Mau Lupa Daratan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
19
Okt
2015

Hasil Terbaik Sejauh ini, Vinales Gak Mau Lupa Daratan

  11692   0
Maverick Vinales, Ecstar Suzuki Team
Maverick Vinales, Ecstar Suzuki Team

AUSTRALIA, ME. Maverick Vinales bilang hasil balapan kemarin di Phillip Island, Australia, bikin dirinya gak boleh sombong, karena masih ada race selanjutnya, bradsis. Seri keenambelas ini merupakan hasil terbaik Vinales sejauh musim ini berjalan dengan finish di urutan keenam..
 
Pembalap Suzuki yang satu ini mengaku dirinya harus tetap fokus dan gak boleh terbawa suasana kemenangan, bradsis. Walaupun dia berhasil finish di posisi keenam, Vinales bilang dirinya harus terus fokus dan stabil di race yang akan datang.
 
"Saya sudah melakukan hal yang baik, saya juga berhasil finish 6,8 detik dari posisi pertama. Dari hasil Phillip Island ini, saya tidak boleh lengah dan harus tetap fokus," ucap Vinales.
 
Boleh jadi omongan Vinales ini ada benarnya, bradsis. Pasalnya, walaupun dia berhasil finish gak jauh dari posisi pertama, tapi yang namanya balapan ya tetap balapan. Di race berikutnya belum tentu Vinales bisa mengulangi hasil yang sama atau bahkan lebih baik.
 
"Saya dan GSX-RR kemarin sudah bermain dengan cukup bagus berkat bantuan seluruh tim, tapi tugas berat ada di Sepang nanti. Raihan kemarin jangan sampai membuat saya dan tim menjadi lupa diri," ucap Vinales.

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  396 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !