Belum Ada Prestasi Berarti, LCR Tunggu Keputusan HRC Untuk Depak Miller
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
08
Sep
2015

Belum Ada Prestasi Berarti, LCR Tunggu Keputusan HRC Untuk Depak Miller

  12630   0
Belum Ada Prestasi Berarti, LCR Tunggu Keputusan HRC Untuk Depak Miller
Belum Ada Prestasi Berarti, LCR Tunggu Keputusan HRC Untuk Depak Miller

SILVERSTONE, ME. Kesempatan Jack Miller untuk menjadi bagian tim LCR Honda gak besar, bradsis. Hal ini diungkapkan sendiri oleh bos tim tersebut, Lucio Cecchinello. Bukan hanya karena masalah finansial aja yang bikin Miller terancam didepak, tapi juga karena prestasinya..
 
Sejauh musim 2015 ini berjalan, udah 12 seri dilewati, bradsis. Dari 12 seri ini, Miller gagal finish di 6 seri. Bahkan, hasil finish terbaiknya cuma ada di urutan kesebelas, gak pernah masuk sepuluh besar.
 
Parahnya lagi sewaktu di seri keduabelas yang digelar di sirkuit Silverstone, Inggris. Miller yang lagi merasa punya performa lebih bagus balapan di trek basah jadi terlalu agresif dan akhirnya crash setelah menabrak rekan setimnya sendiri, Cal Crutchlow. Keduanya pun gagal finish di sirkuit ini, bradsis.
 
"Sayangnya, saat ini kami harus realistis. Kami masih berusaha keras. Peluangnya tidak terlalu besar saat ini, tapi kami terus berusaha sebelum benar-benar menyerah terhadap proyek dua pembalap ini, dimana saya juga sudah megusahakannya dalam setahun terakhir ini. Kami harus menunggu dua atau tiga minggu lagi sebelum keputusan akhirnya," terang Cecchinello.
 
Miller sendiri masuk ke MotoGP dengan kontrak langsung oleh HRC, seperti Pol Espargaro yang dikontrak langsung oleh Yamaha untuk membalap di tim Monster Tech 3. Miller dikontrak 3 tahun oleh HRC, seandainya dia benar-benar terdepak dari tim LCR Honda, maka kemungkinan besar akan ditampung oleh tim Aspar Honda, bradsis.
 
Pembalap asal Australia ini juga sempat pesimis dengan bilang sebelum balapan di Silverstone, bahwa dia dan kepala mekaniknya akan tetap bersama Honda, tapi belum tahu akan ada di tim mana. Keputusan akan nasib Miller kabarnya baru akan keluar pada pertengahan September ini, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  384 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !