Ngelakuin Kesalahan Aja Marquez Tetap Pole Position
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
30
Ags
2015

Ngelakuin Kesalahan Aja Marquez Tetap Pole Position

  11110   0
Ngelakuin Kesalahan Aja Marquez Tetap Pole Position
Ngelakuin Kesalahan Aja Marquez Tetap Pole Position

SILVERSTONE, ME. Lagi-lagi, Marc Marquez dengan mudahnya meraih pole position, bradsis. Di seri keduabelas MotoGP 2015 di sirkuit Silverstone, Inggris, Marquez diyakini bakal tampil jauh lebih kuat dibanding tahun lalu, dimana dia juga yang menang di sirkuit ini..
 
Di sesi latihan ketiga, Marquez udah sempat kalah hampir setengah detik dari Jorge Lorenzo. Namun Marquez berhasil membalasnya di sesi latihan keempat dengan ban tipe hard. Pada sesi kualifikasi, Marquez kembali menggunakan ban tipe medium, bradsis.
 
Mengaku banyak melakukan kesalahan, tapi Marquez terbukti tetap bisa raih pole position, bahkan memecahkan rekor tercepat di sirkuit ini, bradsis. Catatan waktunya unggul 0,28 detik dari Lorenzo.
 
"Saya melakukan kesalahan dan waktu yang ideal adalah 0,2 detik lebih cepat, tapi ketika Anda membalap di limit, Anda selalu bisa melakukan kesalahan. Tapi meskipun begitu, saya masih bisa meraih pole position," ungkap Marquez.
 
"Kami jauh lebih cepat dibanding tahun lalu, lebih dari setengah detik. Jadi, jelas kami senang sekali. Tapi meskipun begitu, Jorge juga sangat kuat," lanjutnya.
 
Marquez akui kali ini gak cuma Lorenzo, namun Dani Pedrosa dan Valentino Rossi juga harus diwaspadai. Pasalnya, gap antara mereka saat kualifikasi sangat rapat, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  371 Votes

Artikel Terkait

  14675   0
29
Okt
2019
Fabio Quartararo
  6065   0
29
Okt
2019
Andrea Iannone Dan Aleix Espargaro
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !