Buktikan Ketangguhan Produknya, Federal Oil Tancap Gas Aceh-Jakarta
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Ags
2015

Buktikan Ketangguhan Produknya, Federal Oil Tancap Gas Aceh-Jakarta

  11441   0
Endurance Journey With Federal Oil
Endurance Journey With Federal Oil

ACEH, ME. Federal Oil bakal ngebuktiin ketangguhan pelumasnya dalam kegiatan Endurance Journey With Federal Oil, bradsis. Endurance Journey ini dimulai hari ini (25/8) dan akan memakan waktu 12 hari dengan ambil start dari Aceh melewati Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung kemudian menyebrang ke Pulau Jawa dan finish di Jakarta..

Motor yang dipakai untuk uji ketangguhan pelumas Federal Oil juga terdiri dari jenis matik dan sport. "Uji ketangguhan pelumas ini kami lakukan untuk menerima tantangan pembuktian tag line yang selama ini kami usung sebagai pelumas yang spesial. Kami pastikan bahwa proses pengujian ini dilakukan oleh tim independen untuk sama-sama kita dapatkan hasilnya ketika perjalanan selesai," ujar Erika Dianasari, GM Marketing Divisi Roda Dua PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

Federal Oil konsisten sebagai pelumas Spesialis Dingin. Melalui kegiatan ini, mereka bakal ngebuktiin kehandalan pelumas yang mampu melindungi komponen mesin dan menjaga kondisi mesin selalu prima, bradsis.

Kondisi jalan yang akan dilalui rombongan touring ini juga beragam, mulai dari jalan berkelok, tanjakan, turunan hingga kondisi permukaan aspal yang beragam. Pihak Federal Oil mengklaim pelumas nantinya tidak akan berkurang, konsumsi bahan bakar irit, dan tarikan mesin juga enteng.

"Jarak tempuh lebih dari 3000 km ini adalah sebuah jarak terjauh yang pernah dilakukan untuk pengujian ketangguhan pelumas. Pelumas Federal Oil membuka diri untuk diuji dan membuktikan ketangguhan pelumasnya," pungkas Ivan Ally, Head of Promotion PT Federal Karyatama selaku produsen pelumas Federal Oil.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  349 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !