Peugeot Scooters Optimis Lihat Perkembangan Pasar Motor Premium di Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Ags
2015

Peugeot Scooters Optimis Lihat Perkembangan Pasar Motor Premium di Indonesia

  19341   0
Peugeot Scooters
Peugeot Scooters
Peugeot Scooters
Peugeot Scooters
Peugeot Scooters
Peugeot Scooters

JAKARTA, ME. Pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Rabu kemarin (19/8), Garansindo International Motor langsung menggebrak dengan meluncurkan beberapa varian menarik, bradsis. Salah satunya dari line up Peugeot Scooters. Meski baru pertama kali Peugeot Scooters melenggang di pasar Indonesia, mereka tetap optimis dengan merek baru di Indonesia ini..

Model yang ditawarkan Peugeot Scooters untuk Indonesia yaitu Peugeot Django 150cc, City Star 200cc, dan Metropolis 400cc. Salah satu yang cukup istimewa di kelas skuter Peugeot yaitu Django yang diyakini bisa menggeser skuter Eropa sebelumnya yakni Piaggio. Django sendiri masih punya 3 varian lagi, yakni Django Evasion, Sport dan Allure.

"Kesempatan IIMS 2015 ini sangat membanggakan dan merupakan sebuah pencapaian baru dengan dilaksanakannya brand launch di Indonesia. Bersama dengan negara Cina dan Vietnam, Indonesia akan menjadi basis yang kuat dan memiliki signifikansi tinggi untuk perkembangan Peugeot Scooters secara global," ujar Daniel Mougin, Peugeot Scooters Vice President, Product Marketing & Design.

IIMS 2015 juga jadi kesempatan berharga bagi penggemar roda dua di Indonesia yang bisa melihat dan jajal langsung varian Peugeot Scooters, bradsis. "Khusus untuk event IIMS kami menghadirkan sebanyak 30 unit Peugeot Scooters dan sudah bisa langsung dipesan. Untuk proses distribusinya akan dilaksanakan awal tahun depan," ujar Dhani M.Yahya, Marketing Director Garansindo.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  502 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !