Kalah dari Marquez, Lorenzo Bersyukur Bisa Finish di Depan Rossi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
10
Ags
2015

Kalah dari Marquez, Lorenzo Bersyukur Bisa Finish di Depan Rossi

  20009   0
Kalah dari Marquez, Lorenzo Bersyukur Bisa Finish di Depan Rossi
Kalah dari Marquez, Lorenzo Bersyukur Bisa Finish di Depan Rossi

INDIANAPOLIS, ME. Jorge Lorenzo udah tampil sempurna pada seri kesepuluh MotoGP 2015 di Indianapolis, Amerika. Namun, emang Marc Marquez dan Honda jauh lebih unggul di sirkuit ini, bradsis. Meski gagal menang, tapi Lorenzo bersyukur masih bisa finish di depan rekan setimnya..
 
Meskipun kelihatannya sempurna, tapi ada yang bikin Lorenzo terpecah konsentrasinya. Crash pada saat sesi warm-up yang merupakan crash pertamanya di musim ini bikin Lorenzo sedikit kurang pede, bradsis. Tapi nyatanya, Lorenzo bisa langsung mimpin jalannya balapan dari lap 1 hingga lap 24.
 
Lorenzo yang ngelewatin tikungan demi tikungan secara mulus tanpa celah, akhirnya kalah di trek lurus dan disalip di tikungan pertama. Performa antara Lorenzo dengan Marquez emang gak jauh berbeda, tapi Marquez sedikit lebih unggul.
 
"Saya paksa di setiap tikungan dan mungkin saya kehilangan lebih banyak energi dibanding Marc yang mengikuti saya. Ketika dia menyerang saya, saya tidak punya cukup energi untuk membalasnya lagi," ungkap Lorenzo.
 
Tujuan utama Lorenzo gak cuma sekedar menang aja, bradsis. Tapi ngejar ketertinggalan poin dari Valentino Rossi. Sebelum seri kesepuluh, selisih mereka 13 poin, sekarang mereka cuma berjarak 9 poin.
 
"Kami sangat dekat sekali untuk mengejar poin, mungkin kami bisa dapat 12 poin jika menang dan Rossi ada di posisi keempat. Tapi dia berhasil menyalip Dani (Pedrosa) dan saya kehilangan posisi dari Marc, dan kami hanya sanggup mengejar empat poin," ujar Lorenzo.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  621 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !