Di Saat yang Lain Bilang Sulit, Rossi Malah Anggap Seru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
07
Ags
2015

Di Saat yang Lain Bilang Sulit, Rossi Malah Anggap Seru

  16339   0
Di Saat yang Lain Bilang Sulit, Rossi Malah Anggap Seru
Di Saat yang Lain Bilang Sulit, Rossi Malah Anggap Seru

INDIANAPOLIS, ME. Musim 2015 ini gak bisa dipungkiri emang benar-benar ngasih tontonan yang seru banget, bradsis. Pasalnya, perebutan gelar juara dunia terbuka untuk beberapa pembalap karena level dan performa mereka yang setara. Sebagian orang beranggapan sulit, tapi Valentino Rossi sendiri menanggapnya seru..
 
Menurut Rossi, musim 2015 ini sangat unik karena adanya tiga pesaing utama untuk gelar juara dunia MotoGP. Termasuk dirinya sendiri yang lagi mimpin klasemen, dan juga dua rival utamanya, yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.
 
Lorenzo cuma terpaut 13 poin, sementara Marquez 65 poin. Tapi di antara Lorenzo dan Marquez masih ada satu pembalap yang juga gak boleh dipandang sebelah mata, yaitu Andrea Iannone yang sekarang ada di peringkat ketiga, bradsis.
 
"Semua pembalap teratas punya pengalaman yang luar biasa dan tidak punya titik kelemahan tertentu atau trek kelemahan. Jorge dan Marc sangat kuat dan cepat di semua trek. Saya sendiri harus berusaha untuk lebih baik lagi di kualifikasi, karena sering kali saya kalah. Jadi, ini cukup sulit, tapi juga seru," ungkap Rossi.
 
Masih ada 9 seri lagi yang bakal digelar dalam 14 minggu kedepan ini untuk nentuin gelar juara dunia MotoGP 2015, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  385 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !