Thailand Masuk, Indianapolis Dicoret dari Kalender MotoGP?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
30
Jul
2015

Thailand Masuk, Indianapolis Dicoret dari Kalender MotoGP?

  23971   0
Thailand Masuk, Indianapolis Dicoret dari Kalender MotoGP?
Thailand Masuk, Indianapolis Dicoret dari Kalender MotoGP?

INDIANAPOLIS, ME. Musim 2016 mendatang, bakal ada banyak sirkuit baru yang jadi tuan rumah MotoGP, bradsis. Tapi jumlah seri tetap terbatas sebanyak 18 seri, itu berarti bakal ada beberapa sirkuit juga yang dicoret dari kalender MotoGP..
 
Beberapa di antaranya adalah Austria dan Brazil yang udah pasti akan menjadi tuan rumah MotoGP 2016. Selain itu, masih ada juga Thailand dengan sirkuit Buriram, meskipun masih merupakan tanda tanya, bradsis.
 
Jerez masih belum ada kesepakatan apakah tetap menjadi tuan rumah atau tidak. Tapi kemungkinan besar bakal tetap nyelenggarain MotoGP, bradsis. Pasalnya, banyak juga pembalap yang berasal dari Spanyol. Meskipun Valencia dan Aragon tetap jadi tuan rumah juga.
 
FIM cuma punya waktu beberapa minggu lagi untuk ngumumin jadwal MotoGP 2016, bradsis. Karena jatah per musim hanya 18 seri, sirkuit Indianapolis, Amerika, yang terkena imbasnya, bradsis. Sirkuit ini terancam dicoret dari kalender MotoGP kalo Thailand jadi masuk.
 
Mungkin secara hitung-hitungan finansial, Indianapolis makan lebih banyak biaya dibanding sirkuit lainnya. Tapi sejauh ini, Thailand yang udah jadi tuan rumah untuk Superbike belum ada kejelasan atau kepastian, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  599 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !