Kondisi Terkini M. Fadli: Demi Pengobatan Maksimal, M. Fadli Bakal Dibawa ke Singapura
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
08
Jun
2015

Kondisi Terkini M. Fadli: Demi Pengobatan Maksimal, M. Fadli Bakal Dibawa ke Singapura

  30377   0
M. Fadli Imanuddin In Action
M. Fadli Imanuddin In Action

SENTUL, ME. Pembalap Astra Honda Racing Team, M. Fadli Imannudin, yang mengalami insiden kecelakaan saat melakukan selebrasi kemenangannya (7/6), kini sudah mendapatkan penanganan medis di RS Pertamedika Sentul City, Bogor, bradsis. Kondisi terkini mengatakan bahwa M. Fadli udah sadar dan bisa berkomunikasi..

Informasi ini disampaikan langsung oleh Harlan Fadillah, salah satu pembalap nasional yang berkesempatan datang menjenguk ke rumah sakit tersebut, bradsis. Menurut Harlan, kondisi M. Fadli sudah sadar, hanya saja untuk penanganan medis yang lebih lanjut sedang dilakukan perundingan dari pihak keluarga M. Fadli.

“M. Fadli sudah mendapatkan penanganan medis, hanya saja sebatas menghentikan pendarahan dan diberi obat peringan rasa sakit. Untuk pengobatan lebih lanjut, seperti melakukan operasi, saat ini pihak keluarga masih berunding, dan wacananya, M. Fadli akan dibawa berobat ke Singapura,” terang Harlan saat dihubungi tim ME.

Sementara itu, pembalap Thailand, Jakkrit Swangswat dari AP Honda Racing Thailand, yang menabrak M. Fadli juga mengalami luka parah, bradsis. Sempat juga pihak dari tim AP Honda mengeluhkan penanganan dari Marshall/RC lintasan.

“Penanganan RC cukup sigap, malah saat kejadian crash, pembalap Thailand yang lebih dulu ditolong, baru kemudian M. Fadli, karena posisinya yang sedikit ke tengah lintasan. Tapi karena keterbatasan ambulans dan lebih dulu menangani M. Fadli ini mungkin yang membuat pihak AP Honda Thailand protes,” jelas Harlan kepada tim ME.

Lalu kondisi pembalap Malaysia, Zamri Baba yang membela Musashi Boon Shiew Honda Racing, disampaikan juga oleh Harlan masih belum siuman, bradsis. Zamri mengalami cidera serius akibat crash dengan Dimas Ekky Pratama pada race 1 kelas Supersport 600cc di area tikungan S besar, Sirkuit Internasional Sentul.

Sekali lagi brad n sist, ayo kita sama-sama berdoa untuk ketiga pembalap Asia yang hebat ini. Semoga lekas sembuh dan siap bertarung di seri ARRC berikutnya di sirkuit Suzuka, Jepang..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  745 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !