Rossi Mau Kayak Lorenzo dan Marquez, Tampil Sempurna Sepanjang Sesi
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
28
Mei
2015

Rossi Mau Kayak Lorenzo dan Marquez, Tampil Sempurna Sepanjang Sesi

  13020   0
Rossi Mau Kayak Lorenzo dan Marquez, Tampil Sempurna Sepanjang Sesi
Rossi Mau Kayak Lorenzo dan Marquez, Tampil Sempurna Sepanjang Sesi

MUGELLO, ME. Valentino Rossi bener-bener gak mau nyia-nyiain kesempatan tampil di negaranya sendiri pada seri keenam MotoGP 2015 ini, bradsis. Di sirkuit Mugello, Rossi berharap bisa tampil sempurna seperti kedua rival terberatnya, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez..
 
Seri keenam cukup spesial dan cukup berat juga untuk seorang Rossi. Spesial karena ini balapan di negaranya sendiri, bradsis. Cukup berat karena kali ini Rossi dalam posisi memimpin klasemen. Terakhir kali Rossi balapan di Mugello saat mimpin klasemen adalah tahun 2008. Rossi juga gak terkalahkan di Mugello sejak 2002-2008.
 
"Datang ke Mugello sebagai pemimpin klasemen dan dalam kondisi prima adalah sempurna. Kami cukup cepat dari awal musim ini dan ini penting. Saya suka sirkuit Mugello, balapan di sini selalu menjadi akhir pekan yang menyenangkan. Tapi Jorge juga suka trek ini, Jorge dan saya akan mencoba membawa Yamaha ke posisi teratas lagi. Tapi semoga hasil kali ini terbalik dari seri sebelumnya," ungkap Rossi.
 
Tapi jangan lupain Marquez, doi musim lalu menang di trek ini, bradsis. Meskipun diyakini lagi banyak didera masalah pada motornya, Marquez juga sepertinya bakal bangkit di seri keenam ini.
 
Rossi berharap bisa tampil sempurna, gak melakukan kesalahan dengan setting motor ataupun pemilihan ban, seperti Lorenzo dan Marquez yang hampir selalu ada di urutan tiga besar selama sesi latihan dan kualifikasi, bradsis.
 
"Di Mugello, kami harus tidak boleh melakukan kesalahan dengan setting motor, dimulai dari sesi latihan bebas. Kami akan bekerja keras dari hari pertama. Akan ada banyak orang yang datang ke Mugello. Ini akan menjadi balapan yang luar biasa," tuntasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  405 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !