Dituntut Euro 3, TVS Udah Punya Dazz Injeksi?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Mei
2015

Dituntut Euro 3, TVS Udah Punya Dazz Injeksi?

  14178   0
Dituntut Euro 3, TVS Udah Punya Dazz Injeksi?
Dituntut Euro 3, TVS Udah Punya Dazz Injeksi?

JAKARTA, ME. Diem-diem, jarang kedengeran kabarnya, sekarang baru muncul lagi nih kabar TVS Dazz. Sejak diluncurkan pada tahun 2013, skutik Dazz punya segudang keunggulan dari sektor fitur dan pastinya harga yang terjangkau. Di saat regulasi tentang Euro 3 gencar, kabarnya TVS siap menginjeksikan Dazz, bradsis..
 
Betul banget, regulasi yang mengharuskan motor di Indonesia agar emisinya sesuai dengan standar Euro 3. Artinya sistem bahan bakar karburator sudah pasti pamit mundur. Dengan lengsernya karburator menjadi injector, berarti konsumsi bahan bakar bakal makin irit lagi nih.
 
Tapi, apa jaringan main dealer udah pada siap? Apalagi mengingat jaringan TVS yang kurang begitu kuat, jangan-jangan nanti malah repot saat sang skutik andalan harus service? Tapi sewaktu peluncuran TVS Dazz, pihak TVS udah pernah menjawab bahwa mereka selalu siap untuk beralih ke injeksi, bradsis. Karburator mereka pertahankan dengan alasan lebih mudah perawatan. 
 
Soal fitur sih, TVS Dazz gak kalah dari skutik lainnya. Dazz punya beberapa fitur yang gak dipunyai oleh para pesaingnya, bradsis. Sebut aja charger gadget, 2 kaitan tas dan helm, dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,3 liter. Kelebihan lainnya terdapat pada body plastiknya yang fleksibel banget.
 
Saat ditanya lebih jauh mengenai desain, sumber terpecaya ME enggan berkomentar lebih jauh, apalagi soal jadwal peluncuran dan harga untuk Dazz injeksi ini, bradsis. Jawabannya standar, “Lihat aja nanti deh, yang jelas itu sudah ada gambarannya sedikit.”

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  556 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !