Pedrosa Gak Balapan Beneran, Cuma Ngetes Tangan Doang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
18
Mei
2015

Pedrosa Gak Balapan Beneran, Cuma Ngetes Tangan Doang

  14280   0
Pedrosa Gak Balapan Beneran, Cuma Ngetes Tangan Doang
Pedrosa Gak Balapan Beneran, Cuma Ngetes Tangan Doang

LE MANS, ME. Dani Pedrosa gak peduli udah crash di awal-awal balapan pada seri kelima MotoGP 2015 ini, bradsis. Meskipun berhasil lanjut balapan hingga finish, Pedrosa nganggep ini bukan balapan beneran, melainkan cuma untuk ngetes tangannya semata..
 
Pedrosa crash di lap kedua setelah ban depannya kehilangan grip. Bukan cuma Pedrosa doang, kebanyakan pembalap Honda juga ngalamin masalah yang sama di sirkuit Le Mans, Prancis. Pedrosa sendiri akhirnya sanggup finish di posisi keenambelas dari 18 pembalap yang lewatin garis finish.
 
"Saya mengubah kerugian ini menjadi keuntungan dan membuat balapan mengetes tangan. Pada dasarnya, saya hanya membalap sebisa saya dengan kondisi sekarang ini. Saya cukup senang dengan kondisi fisik saya, sepertinya masih harus ditingkatkan sedikit. Tapi saya rasa, dalam beberapa minggu terapi, sedikit balapan dan beberapa lap, saya bisa lebih baik," ungkap Pedrosa.
 
Pedrosa tetap bersyukur masih ada hal positif yang bisa diambil dari hasil seri kelima kemarin, meskipun gak dapat poin juga, bradsis. "Terlepas dari itu, sekarang yang penting adalah meningkatkan motor, yang mana itu cukup sulit, karena saya bisa merasakan di bagian mana kekurangan motor kami dan dimana dan bagaimana kami harus meningkatkan motor kami," papar Pedrosa.
 
Baik Marquez ataupun Pedrosa, sekarang ini lebih kompetitif duo Movistar Yamaha dibanding mereka, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: crash.net
  420 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !