TDR International Dragbike Championship 2015: Safety di Sirkuit, Safety di Jalan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
DRAGBIKE
09
Mei
2015

TDR International Dragbike Championship 2015: Safety di Sirkuit, Safety di Jalan

  18183   0
TDR International Dragbike Championship 2015: Safety di Sirkuit, Safety di Jalan
TDR International Dragbike Championship 2015: Safety di Sirkuit, Safety di Jalan

THAILAND, ME. Perhelatan TDR International Dragbike Championship 2015 kembali digelar, bradsis. Kali ini, mengambil tempat di sirkuit Tepnakorn, Samutsakorn. Tahun ini, TDR juga mengambil tema baru, yaitu Safety on Circuit, Safety on The Road." Aspek keselamatan jadi fokus utama TDR dalam ajang balap trek lurus ini, bradsis..
 
Tujuan dari TDR International Dragbike Championship 2015 emang untuk mendukung brader n sista yang masih remaja dan seluruh pihak yang mencintai ajang balap motor. TDR sebagai penyelenggara juga gak main-main, mereka sengaja mengambil lokasi di sirkuit Tepnakorn, sirkuit yang berlisensi standar selama bertahun-tahun.
 
Dalam event ini, semua standar keselamatan jadi fokus utama, bradsis. Mulai dari perlengkapan pembalap, hingga tim medis yang siaga setiap saat. TDR sendiri ingin mendorong brader n sista yang turun di ajang balap dragbike ini untuk melampiaskan gairah balapnya dengan cara yang benar, tempat yang benar dan legal. Maka itu, dipilih kampanye terbaru, keselamatan di sirkuit, keselamatan di jalan raya.
 
TDR juga gak ragu untuk menggandeng pihak kepolisian dan pihak-pihak internasional, bradsis. Ajang ini juga bisa jadi tempatnya para dragster, mekanik, dan pihak-pihak terkait di dalamnya untuk saling belajar satu sama lain, tanpa memperdulikan asal negaranya.
 
Terakhir, gak kalah penting, tiap ajang dragbike yang digelar oleh TDR pasti selalu ada pemberian donasi, bradsis. Kali ini, TDR juga mengajak semua orang untuk ikut menyumbang ke yayasan yang ditunjuk. Perusahaan sokbreker YSS juga ikut nyumbang besar-besaran. Tiap pembalap yang ikutan dragbike ini, YSS bakal menghargainya dengan 1000 Baht Thailand atau sekitar Rp 390 ribu.
 
Jadi, jumlah pembalap yang ikutan bakal dikali 1000 Baht Thailand, dan jumlah ini yang bakal disumbangin ke Santisook Foundation, yayasan yang membantu anak-anak yatim piatu di Bangkok. Donasi ini juga udah jadi tradisi selama TDR International Dragbike Championship digelar.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  638 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !