Tinggal Pikirin Harga, Peluang Besar Yamaha R1 Versi 2015 Masuk Indonesia Emang Tahun Ini
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
05
Mei
2015

Tinggal Pikirin Harga, Peluang Besar Yamaha R1 Versi 2015 Masuk Indonesia Emang Tahun Ini

  18271   0
Yamaha R1M
Yamaha R1M

JAKARTA,ME. Penggila motor sport premium di Indonesia belakangan ini semakin banyak, bradsis. Ini bisa dilihat sejak hadirnya hyperbike dari Kawasaki, yaitu Ninja H2 yang langsung laris manis di Tanah Air. Kini hadirnya hyperbike dari Yamaha yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing Ninja H2 juga banyak ditunggu kehadirannya di sini, bradsis..

Kabar tentang PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang bakal menghadirkan YZF-R1 versi 2015 emang udah santer sejak motor ini diperkenalkan di Eropa, bradsis. Rencananya emang tahun ini Yamaha Indonesia bakal masukin R1 2015 buat menambah line-up motor CBU-nya.

Hal ini juga sempat dibeberin oleh M. Masykur, selaku GM Marketing PT YIMM di sela-sela peluncuran fitur keamanan baru pada GT125 Eagle Eye Special Edition, Jakarta (4/5). Menurut beliau, hadirnya R1 2015 masih dalam tahap pertimbangan harga, bradsis. Pasalnya, mesti diperhitungkan matang-matang nih dengan keadaan saat ini, dimana pajak PPN/BM sedang naik, dan kurs dolar sedang menguat.

"Kita masih lihat dulu bagaimana perkembangannya nanti, tapi kemungkinan besar akan dirilis tahun ini. Beberapa kawan-kawan dari komunitas R25 juga udah ada yang gak sabar untuk membelinya," beber Masykur.

Tapi lepas dari semua itu, melihat penjualan Ninja H2 yang harganya selangit bisa laris, para pecinta Yamaha di Indonesia juga sudah banyak yang siap buat memboyong R1 2015, bradsis. Tinggal tunggu pergerakan dari PT YIMM aja nih sekarang..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: yamahamotorsport.com
  421 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !